Beranda ENTERTAINTMENT Maia Estianty Menangis di Pelukan Al-Ghazali, Mengaku Tak Kuat Ada di Rumah...

Maia Estianty Menangis di Pelukan Al-Ghazali, Mengaku Tak Kuat Ada di Rumah Ahmad Dhani

JAKARTA, harianindonesia.id – Tangis Maia Estianty tidak lagi bisa dibendung ketika ia harus menginjakkan kakinya kembali di rumah tempat masa lalunya tinggal.

Maia menangis sejadi-jadinya ketika ia harus datang ke rumah yang pernah ia tinggali bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Satu tahun lalu, tepatnya tanggal 1 September 2017, Maia mendatangi rumah tersebut untuk merayakan ulang tahun putra sulungnya, Al-Ghazali.

Namun, Maia yang dikenal kuat tak lagi terlihat di sana ketika dirinya dikelilingi oleh ingatan masa lalu yang berat dan menyakitkan.

Maia bersama kedua anaknya yang lain, El dan Dul sedang bersiap-siap untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Al.

Namun, dibalik suka cita Al merayakan ulang tahunnya itu ada semburat tangis sang bunda yang tak lagi bisa ditahan.

Dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, Maia menangis sambil memeluk putra sulungnya yang sedang berulang tahun.

Pasalnya, di tempat itulah Maia menghabiskan waktu bersama ketiga anak laki-lakinya sebelum dipisahkan oleh masalah rumah tangga yang pelik.

Rumah di kawasan Pondok Indah tersebut menjadi saksi bisu kenangan Maia bersama ketiga anaknya yang kala itu masih kecil.

Maia terpaksa angkat kaki setelah kisruh rumah tangganya dengan Ahmad Dhani terjadi dan meninggalkan tiga jagoan kecilnya bersama sang ayah.

Dikutip dari Nakita.id Maia mengatakan “Jadi sebelum acara itu, aku sudah nangis di depan El sama Dul, El itu peluk-pelukin aku kayak di cup-cupin gitu ‘bunda jangan nangis’ dikasih tisu habis itu udah Al dateng,” kata Maia.

Melihat Al datang, Maia langsung memeluk dan mencium anaknya itu dengan mata yang sudah membengkak.

Saat itulah Maia meminta izin pada Al untuk segera pergi dari rumah itu karena dirinya merasa tidak kuat terlalu lama di sana.

“Aku bilang sama Al kalau aku nggak bisa lama-lama di sini karena aku udah nggak kuat karena ngelihat suasananya, melihat flash-back anak-anak masih kecil waktu itu kan pasti ada sedih di sini (hati),” ucap Maia dengan suara agak parau.

Al pun menjelaskan kenapa bundanya sampai menangis di hari ulang tahunnya tersebut.

“Karena bunda tuh terakhir kali surprise-in aku ulang tahun tuh pas di sini (studio dalam rumah) pas dulu zaman-zamannya lagi ramekan,” cerita Al.

Dilansir dari tayangan Just Alvin, Maia sempat mengalami masa-masa berat ketika harus berpisah dari ketiga anaknya.

Maia mencurahkan isi hatinya ketika ia tak dapat menemui ketiga putranya kecuali jika datang ke rumah itu.

“Saya boleh menemui anak-anak kalau di rumah, which is di rumah itu saya pernah mengalami kekerasan yang terakhir mengalami kekerasan adalah manajer saya dan kasusnya sudah selesai,” kata Maia.

“Aku berkali-kali mengalami trauma di rumah itu jadi misal kalau aku disuruh ke rumah itu, aku nggak mau karena udah berkali-kali ngalamin hal yang membuatku trauma,” lanjutnya.

Maia pun menyarankan untuk membagi waktu anak-anaknya dengan adil namun usaha tersebut tidak disetujui oleh Ahmad Dhani. (Yanter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here