Kembangkan Industri Kreatif Cilacap – Banyumas Avari Studio dan Yayasan Miftahul Huda Launcing ” Mifda Creative Hub”

  • Bagikan

Jadwal yang beralamat di Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Harianindonesia.id – Cilacap, Mifda Creative Hub Kembangkan Ekonomi, Seni, Film dan Digitalisasi Cilacap – Banyumas Raya dengan menggelar acara launcing ” Mifda Creative Week”

Louncing “Mifda Creative Hub” ini diinisiasi oleh Avari studio bekerjasama dengan Yayasan Miftahul Huda yang bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan perkembangan seni, budaya, dan kreativitas di komunitas setempat serta memperkenalkan potensi digitalisasi, perfilman, dan pengembangan ekonomi kreatif yang semakin berkembang.

Acara Louncing yang akan diadakan di gedung Mifda Creative Hub, beralamatkan Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Pada tanggal 27-29 Oktober 2023, Mendatang.

Mifda Creative Hub mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dalam “Mifda Creative Week” dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih kreatif, inofatif dan ekonomis yang berkelanjutan dalam komunitas.

Perlu di ketahui dalam perkembangan industri kreatif wilayah Cilacap – Banyumas masih sangat
banyak potensi yang belum tereksplorasi sepenuhnya, Hal ini tentunya suatu tantangan yang harus diatasi oleh Mifda Creatuve Hub.

Harapanya acara akan menarik partisipasi yang luas dari komunitas, instansi pendidikan, lembaga, dan instansi pemerintahan di wilayah Cilacap – Banyumas Raya. Ini adalah langkah yang signifikan dalam mendukung perkembangan seni, digitalisasi, perfilman, dan pengembangan ekonomi kreatif Indonesia.

 

@Kontributor : Sugihartono
         @ Editor : Tri

SIMAK JUGA :  Atikoh Bertemu Tokoh Lintas Agama di Sulut, Rio Dondokambey : Ganjar - Mahfud Paslon Terbaik Mengawal Toleransi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *