Menu Khas Tanah Datar Sajian Chef Lord Adi di Hotel Balairung Dapat Apresiasi Peburu Kuliner

  • Bagikan

JAKARTA (Harianindonesia.id) : Sajian menu khas Tanah Datar hasil racikan Chef Lord Adi di Hotel Balairung mendapat pujian dari peburu kuliner asal Sumbar di Jakarta.

Lord Adi, Chef Mension 8 asal Tanah Datar pada hari kedua Ramadhan, Jumat (24/3/2023) menggebyar sejumlah menu khas berbuka puasa di Hotel Balairung Jakarta.

Ada sejumlah menu yang dia sajikan, diantaranya adalah menu berbuka terdiri dari kuliner khas seperti bubur putih, bubur cande, es tebak dan sejumlah kue kue asli Tanah Datar.

Setelah itu, untuk makan malam Lord menyediakan gulai pangek masin dan sampadeh dagiang. Kedua gulai menjadi serbuan para tamu Hotel Balairung yang juga peburu kuliner sedap di Jakarta.

Direktur Hotel Balairung Buchari Bachter menjelaskan bahwa kehadiran Chef Lord Adi pada acara berbuka puasa dengan menu khas Tanah Datar merupakan komitmen dari manajemen Hotel Balairung mempresentasikan kekhasan Minang.

“Kami adalah hotel etnik, hotel orang Minang. Maka kami mencerminkan itu dari menu makanan di hotel. Sebab itu kami menghadirkan Lord Ardi dengan menu khas Tanah Datar supaya nostalgia makanan khas bisa didapat di Hotel Balairung,” ujar Buchari.

Master Chef Lord Ardi akan memenuhi selera para tamu Hotel Balairung selama empat hari yakni dari 6, 7, 14, 15 Maret 2023 & Surprise Date akan menampilkan menu item khas Kabupaten Tanah Datar.

“Catat tanggalnya dan silahkan datang ke Hotel Balairung. Mari nikmati rasa khas masakan Tanah Datar oleh Master Chef Sesion 8 Uda Lord Adi,” kata Direktur Hotel Balairung Ir Buchari Bachter MT Datuak Paduko Sinaro kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Menurut Buchari, Hotel Balairung sengaja menampilkan Master Chef Lord Adi sebagai tambahan insentif pelayanan bagi para tamu yang menginap selama tanggal tersebut. Selain juga menambah daftar menu yang akan dijual di buffe Hotel Balairung.

SIMAK JUGA :  KDRT, Isu Simpanan Pejabat, begini Kabar Cornelia Agatha Kini

Program Master Chef Adi di Hotel Balairung di kemas dalam satu paket bernama *Dapua Ifthar Package all you can eat*_”Kitchen Pop Up” Chef Adi Pulang Ka ‘Pangka’ _Master Chef Session 8_

Dijelaskan Buchari dengan paket ini, para tamu hanya merogoh koceknya sebanyak Rp125 ribu sudah bisa mendapatkan satu pax menu item khas Tanah Datar.

“Tetapi bagi tamu rombongan 10 orang akan mendapatkan satu bonus paket dari Hotel Balairung,” jelas Buchari.

Dia juga mengajak para warga asal Minang di Jakarta untuk merasakan nikmatnya erbuka dengan menu Istimewa dan suasana yang lekat dengan unsur Minang-Nusantara VS Chinese-Western di Hotel Balairung Jakarta.

Bagi para tamu dan warga Jakarta yang ingin mendapatkan paket Chef Lord Adi ini bisa menghubungi alamat dan nomor hubung dibawah ini :

Hotel Balairung Jakarta⭐️⭐️⭐️⭐️
Ethnic Moslem Friendly Hotel
Jl Matraman Raya No 19
📲 Hotel Balairung wa +6281290850077
📲 Dapua Restaurant wa +6281385025654
☎️ 021 2936 1010
📧 [email protected]
🌎 www.balairung-hotel.co.id

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *