Beranda BERITA UTAMA Kapolda Jatim: Polisi Duga, 45 Artis Masuk Jaringan Prostitusi Online Mucikari TN...

Kapolda Jatim: Polisi Duga, 45 Artis Masuk Jaringan Prostitusi Online Mucikari TN dan ES

SURABAYA, Harianindonesia.id – Polisi mensinyalir ada dugaan sebanyak 45 Artis berada dalam binaan muncikari TN dan ES, dalam prostitusi online tidak hanya dua artis VA dan AS.

“Berdasarkan hasil pengembangan penyidik, ada 45 oknum artis yang diduga terlibat langsung dengan muncikari TN dan ES, itu termasuk artis VA dan AS,” kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, saat merilis Prostitusi Online di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (7/1/2019).

Luki menegaskan bahwa muncikari TN dan ES melakukan bisnisnya sejak tahun 2017. Kedua muncikari itu memiliki jaringan sangat luas, baik terhadap artis dan pria berhidung belang.

“Jadi, ini merupakan kegiatan cukup besar jaringannya. Bukan hanya dua kepada artis yang telah kita periksa, tapi sangat banyak,” ujarnya.

Untuk mendalami dan mengembangkan kasus prostitusi online itu, lanjut Luki, pihaknya akan memanggil seluruh artis yang terlibat dalam kasus esek-esek tersebut. Saat ini, polisi telah memeriksa aktris FTV VA dan AS yang merupakan model.

“Nanti akan kami panggil satu per satu orang atau oknum artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online ini, jaringan TN dan ES,” kata Luki. (***)

Sumber kabarjatim.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here