Arsjad Rasjid Sampaikan Salam Terimakasih untuk dukungan Ganjar-Mahfud, Bangga Pernah Berjuang Bersama untuk Bangsa

  • Bagikan

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera bagi kita semua, Shalom, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Ibu, Bapak, teman-teman relawan, simpatisan, dan pendukung Ganjar-Mahfud di mana pun berada. Pemungutan suara sudah dilakukan dan sekarang kita terus memantau dan mengawasi rekapitulasi perhitungan manual yang sedang berlangsung.

Saya, mewakili TPN, Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, sangat berterima kasih atas kepercayaan, dukungan, serta kontribusi yang sudah dan terus Ibu-Bapak berikan. Apresiasi setinggi-tingginya untuk semua yang berjuang bersama Mas Ganjar dan Prof. Mahfud demi Indonesia yang lebih baik.

Sejarah mencatat bahwa kita berdiri untuk nilai-nilai kebangsaan, demokrasi, dan konstitusi. Untuk itu, saya bangga. Sampai kapanpun saya akan merasa bangga sudah menjadi bagian dari perjuangan bersama Ibu-Bapak. Demi kepentingan rakyat dan dengan cara terhormat.

Ibu-Bapak, kita terkejut dan kecewa melihat angka-angka quick count. Begitu besar anomali yang terjadi. Meski begitu, kita harus tetap semangat. Proses rekapitulasi perhitungan suara manual yang menjadi patokan resmi KPU harus kita kawal terus.

Begitu banyak laporan masyarakat atas pelanggaran dan kecurangan yang terjadi. Untuk itu, ada tim khusus yang menindaklanjutinya melalui jalur dan proses yang benar secara hukum. Ini tentu tidak mudah, tapi insyaallah, kita terus berjuang demi keadilan dalam demokrasi.

Ibu-Bapak yang saya banggakan, jangan lelah mencintai Indonesia. Bersama Mas Ganjar dan Prof. Mahfud, kita terus berikhtiar untuk Indonesia yang lebih baik.

Semoga Ibu, Bapak, dan seluruh rakyat Indonesia selalu dalam lindungan dan berkah dari Allah. Amin, amin, ya rabbal alamin.

Terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Arsjad Rasjid
Ketua TPN Ganjar-Mahfud

SIMAK JUGA :  Wasekjen DPP Golkar : Pernyataan Sirajuddin Ngawur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *