Beranda BERITA UTAMA Jokowi Disebut Ungguli Prabowo 4,1 Persen di Jawa Barat

Jokowi Disebut Ungguli Prabowo 4,1 Persen di Jawa Barat

BANDUNG, harianindonesia.id – Elektabilitas pasangan Capres-Cawapres no urut 01 Jokowi- Ma’ruf di daerah Jawa Barat dikabarkan telah unggul 4,1 persen dari pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo-Sandi.

Hal itu dinyatakan oleh Ketum ABJ yang juga Wakil Kepala Rumah Aspirasi #01 Michael Umbas, saat menghadiri acara pembekalan bersama 2000 relawan ‘door to door’, di Bandung Sports Center, Jawa Barat, Sabtu (23/2).

Dilansir dari Merdeka.com, Michael mengatakan, survei Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat sudah unggul 4,1 persen. Meski demikian, relawan tak mau lengah dengan hasil survei internal tersebut.

“Relawan ABJ Jawa Barat siap bekerja tanpa henti dari pintu ke pintu hingga kemenangan diraih Jokowi-Amin pada Pemilihan Presiden yang digelar 17 April 2019 mendatang,” kata Michael kepada wartawan, Minggu (24/2).

Michael menjelaskan, pembekalan diikuti sekira dua ribu relawan “Arus Bawah Jokowi” (ABJ) se-Bandung dan Cimahi, Jawa Barat. DPP ABJ menargetkan, untuk Jawa Barat sedikitnya 10 ribu relawan ‘door to door’, sehingga kerja dan gerak tim menjadi lebih masif ke rumah-rumah warga.

Dia menjelaskan, DPP ABJ sudah intens berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan untuk bekerja sama bersinergi untuk kerja-kerja pemenangan di lapangan agar lebih terkoordinir dengan baik.

“Khusus ke Ridwan Kamil, ABJ juga sudah bertemu dan membahas beberapa langkah bersama, bahu-membahu, berjuang untuk kemenangan Jokowi-Amin,” jelas Michael.

Dia mengajak agar seluruh relawan Jokowi terus bergerak, jangan lelah, jangan lengah. Satukan tekad, satukan barisan, jemput suara demi suara untuk lumbung kemenangan Jokowi-Amin.(DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here