Buktikan 5% Saja Adanya Kecurangan Paslon 01 Dapat Uang 100 Miliar

  • Bagikan

Kota Depok, Tantangan hadiah uang tunai 100 Miliar bagi siapa saja yang bisa membuktikan adanya kecurangan masif yang dilakukan oleh pihak paslon no. 01 Jokowi – Ma’ruf Amin sebanyak minimal lima persen suara secara nasional yang merugikan pasangan 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Tantangan itu disampaikan oleh sejumlah relawan pendukung Capres dan Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam konferensi Pers di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya, Kota Depok, Mingu, (28/04).

Diki Candra, Ketua Muslim Cyber Army (MCA) Jokowi, menjelaskan bahwa pernyataan akan diberikannya hadiah 100 Miliar adalah resmi dari 7 tim relawan yang mewakili 17 pengusaha muslim yang menyatakan siap menyiapkan dana cash 100 Miliar tersebut.

Diki Candra, Ketua Muslim Cyber Army (MCA) saat diwawancarai media seusai Konferensi Pers
Foto : Harianindonesia.id

“Ada 17 pengusaha muslim yang menyatakan kepada kami, surat pernyataannya, perjanjiannya ada di tangan kami tapi beliau – beliau ini tidak ingin disebutkan namanya”, jelas Diki, mantan Ketua Bidang Ekonomi DPP FPI itu.

Diki meyakinkan, tidak ada kecurangan masif, sistematis dan sebagainya, yang ada hanya berbagai permasalahan biasa dalam pemilu dan jumlahnyapun tidak sebesar yang digembor – gemborkan.

Dijelaskannya, lima persen yang dimaksud adalah angka dari hasil hitungan real count hitung manual yang dilakukan oleh KPU. Angka tersebut dianggap hasil kecurangan yang tidak dilakukan koreksi oleh KPU sehingga perbedaan hasil real count tersebut menjadi salah berjumlah lima persen yang merugikan paslon nomor urut 02.

Sayembara berhadiah Rp100 miliar ini akan berlangsung hingga sehari sebelum pengumuman resmi penghitungan suara KPU dikeluarkan pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Ditunggu sampai jam 12.00 siang. Kepada siapa yang bisa membuktikan bisa langsung menghubungi kami di no hand phone 0812 9131 2199,” pungkasnya.

SIMAK JUGA :  Prabu Revolusi : Penilaian 5 Bidang Hukum oleh Capres Ganjar pada Pasca Putusan MKMK

Di waktu yang sama, Ketua Umum Militan 34, Dr. Anwar Husin, SH, MH, MM, menyampaikan sayembara ini bukan untuk memprovokasi paslon 02, tetapi mengajak semua pihak meredam dan mengajak pihak 02 agar menghentikan provokasi yang selalu melontarkan banyaknya kecurangan yang dialamatkan kepada pihak Jokowi, KPU, dan pihak-pihak terkait lainnya.

Koalisi Relawan Jokowi-Ma’ruf berjumlah tujuh tim, yaitu, Militan 34, Muslim Cyber Army-Jokowi, Forum Kajian Fitnah Akhir Zaman, Sahabat Jokowi, Panca Tunggal-Banten, Jawara Dukung Jokowi (Warjo), dan Team 7 Jokowi Centre Foundation.(Ade)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *