Beranda JABODETABEK Debat Cawapres Ketiga Ajang Pembuktian Sang Kyai Ma’ruf Amin

Debat Cawapres Ketiga Ajang Pembuktian Sang Kyai Ma’ruf Amin

JAKARTA, harianindonesia.id – Debat Calon Wakil Presiden atau debat yang ketiga ini merupakan pembuktian diri kepada publik bahwa Cawapres Ma’ruf Amin bukan sembarang pilihan namun KH Ma’ruf Amin adalah pilihan yang tepat Dari Presiden Joko Widodo.

“Debat ketiga ini tentunya adalah sebagai pembuktian diri bagi Sang Kyai Ma’ruf Amin bahwa pilihan Jokowi yang tepat bagi bangsa ini ke depan,” ujar Ketua panitia Nobar Yusie Syarif (Sekjend Indonesia Joss) di Balai Sarwono, Jalan Madrasah Nomor 14, Jeruk Purut, Cilandak Timur Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Yusie mengatakan bahwa selama ini banyak orang Yang meremehkan beliau karena usianya,namun tidak paham bahwa beliau adalah pakar ekonomi syariah di Indonesia.

“Presiden Jokowi untuk periode sekarang ini memang lebih konsentrasi di pembangunan infrastruktur maka untuk periode selanjutnya Presiden Jokowi harus lebih kepada pembangunan ekonomi yang merata untuk Indonesia,” ujarnya.

Yusie sangat optimistis bahwa Maruf Amin dapat memenangkan acara debat pada malam ini. “Saya sangat yakin kalau Ma’ruf Amin bisa memenangkan debat malam ini,” ujarnya.

Yusie juga optimistis bahwa debat Kali adalah debat yang bisa menarik suara pemilih dalam pilpres tgl 17 April mendatang.

Nonton bareng debat malam ini, diikuti oleh ratusan orang dari berbagai kelompok relawan dan pendukung Paslon 01Jokowi-Maruf Amin.

“Malam ini Kami dari beberapa relawan Jokowi-Maruf Amin nonton bareng debat sang kyai, ” ujarnya.

Yusie syarief menambahkan agar kita semua wajib menggunakan hak pilih kita nanti pada tanggal 17 April mendatang sebagai wujud peduli dan cinta tanah air.

“Gunakan hak pilih Kita pada tgl 17 April secara tepat, hak suara itu untuk Indonesia maju adalah bukti jihad kita” pungkasnya

Laksamana Muda TNI (Purn.) Iskandar Sitompul yang hadir dalam perbincangan tersebut tak mau kalah untuk menjawab pertanyaan media terkait solusi jika masyarakat takut ke tps, beliau mengatakan bahwa relawan Paslon 01 Akan jemput bola jadi jangan takut ke TPS apalagi sampai golput.

“Nanti pada tgl 17 April situasi aman terkendali, TNI-POLRI sudah sepakat akan membuat patroli gabungan agar masyarakat aman Dan aman dalam pencoblosan di TPS, jgn sampai takut ke TPS karena sudah di jamin oleh pemerintah” katanya

Acara ini di selenggarakan oleh Balai Sarwono, Cakra 19, Indonesia JOSS (Jokowi Sahabat Santri), Master 19, Majalah Ibadah dan Hadir pula Relawan Pertiwi dalam acara tersebut. (AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here