Sukses Dalam Pengumpulan Zakat, PAC PP Pasar Minggu Dapat Penghargaan dari Baznas Jakarta Selatan

  • Bagikan

UPZ PAC Pemuda Pancasila Kecamatan JAKARTA – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasar Minggu, Musta’in menerima penghargaan dari Baznas (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam acara Festival Ramadhan dengan tema,”Memerdekakan Hati Dengan Zakat,” di halaman kantor Walikota Jakarta Selatan,Kamis (28/3/2024).

Penghargaan ini di berikan kepada PAC Pasar Minggu karena sudah menjadi mitra lembaga BAZNAS bazis yang telah membantu pengumpulan zakat Infaq dan sedekah (ZIS) tahun 2023 di BAZNAS Bazis Jakarta Selatan.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin yang disaksikan langsung oleh Kepala Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta, Akhmad H. Abubakar dan Plt. Koordinator BAZNAS (Bazis) Jakarta Selatan Ahmad Kahpi.

Mustain mengatakan penghargaan ini kami persembahkan untuk PP Jakarta Selatan pada umumnya dan untuk para pengurus PAC Pasar Minggu khususnya.

“Terima kasih kepada Wakil Ketua MPR-RI, KH. Hidayat Nurwahid, Ketua MPC PP Jakarta Selatan, H. Yedidiah Soerjosoemarno beserta jajarannya, Ketua PAC PP se-Jakarta selatan Ketua Ranting Se-kecamatan Pasar Minggu, para Muzakki dan Keluarga besar PP Se-kecamatan Pasar Minggu yang sampai detik ini masih percaya kepada kami untuk pengumpulan ZIS,” ucap Musta’in

Musta’in menambahkan awalnya banyak cibiran, cemo’ohan dan tidak percaya PP menjadi UPZ binaan BAZNAS Jakarta Selatan.
Namun kemauan dan tekat yang besar untuk manfaat bagi anggota, kami terus bergerak tanpa lelah.

“Biasa mabok, preman dan suka tawuran mengelola ZIS, tidak akan mungkin bisa deh,” kata Musta’in menirukan seseorang yang enggan disebut namanya.

Semoga target pencapaian UPZ PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu tiap bulan bertambah, imbuhnya.

Untuk diketahui bersama, selain lembaga binaannya, BAZNAS Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan, juga memberikan penghargaan lainnya kepada tiga camat dan tiga lurah sebagai Pengumpul ZIS (Zakat, Infaq, Sedekah) Terbanyak Tingkat Kota Jakarta Selatan tahun 2023. (tt)

SIMAK JUGA :  BUMdes Nawachitra Desa Candirejo Masuki Tahapan Pelatihan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *