Beranda BERITA UTAMA Ditjen Pajak akan Periksa Fredrich Yunadi, Terkait Pamer Suka Kemewahan

Ditjen Pajak akan Periksa Fredrich Yunadi, Terkait Pamer Suka Kemewahan

Jakarta, harianindonesia.id – Pernyataan Pengacara Setya Novanto (Setnov), Fredrich Yunadi beberapa waktu di sebuah wawancara,mendapat tanggapan dari dari netizen.

Seperti diketahui sebelumnya Fredrich mengatakan suka dengan kemewahan pada sesi wawancara di sebuah akun youtube.Fredrich juga sesumbar tentang kegemarannya belanja barang mewah dari luar negeri.

“Insya Allah, amin. Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend Rp 3 M, Rp 5 M. Yang sekarang tas Hermes yang harganya Rp 1 M juga saya beli. Saya suka kemewahan,” jawab pria berkumis ini.

Pernyataan tersebut menuai banyak respons dari netizen. Bahkan ada yang sengaja menyampaikan potongan video rekaman wawancara tersebut kepada Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) lewat akun twitter @DitjenPajakRI.

Dilansir dari detikfinance.com Senin (27/11/2017), netizen beranggapan sosok Fredrich pantas untuk diperiksa lebih lanjut tentang kepatuhan pajaknya.

Aksi netizen disambut oleh Ditjen Pajak. Lewat akunnya disampaikan bahwa akan menindaklanjuti informasi yang disampaikan netizen.

Berikut kutipan sambutan dari Ditjen Pajak RI di twitter:

@DitjenPajakRI
Dear#KawanPajak

Terima kasih atas semua mention terkait video wawancara seorang pengacara

Unit kami yang berwenang akan menindaklanjuti informasi tersebut.(DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here