Harmen Saputra Deklarasi Bacalon Ketua Umum BPP HIPMI

  • Bagikan

Harianindonesia, – Harmen Saputra yang saat ini menjabat Ketua Bidang X BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mendeklarasikan diri sebagai Calon Ketua Umum (Ketum) HIPMI Periode 2022-2025. Dia menegaskan komitmennya dalam membantu dunia usaha dan mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

Menjelang pelatikan BPD HIPMI Sumatera Utara Harmen Saputra yang juga ketua dewan pembina HIPMI Riau mendeklarasikan diri menjadi bakal calon Ketua Umum BPP HIPMI di dampingi 18 Ketua BPD HIPMI Se Indonesia.

Desas desus Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI dilaksanakan pada September 2022 mendatang. Tepat di jantung Kota Medan pada Rabu tanggal 9 Maret 2022 Harmen dengan piawai menyampaikan maksud dan tujuannya maju sebagai calon ketua umum BPP HIPMI.

“Saya Harmen Saputra dengan doa dan keyakinan siap mendeklarasikan kesiapan dan tekad saya untuk mencalon diri sebagai ketua umum HIPMI periode 2022 -2025”. Ujar Harmen di Kota Medan, Sumatera Utara.(09/03/2022)

Harmen menyampaikan tiga program strategis dalam memajukan perekonomian lewat HIPMI. Pertama masalah pemulihan ekonomi nasional dan daerah, UMKM serta perbaikan internal organisasi.(*)

Source : Media lokal

Editor : Abil Muhari

SIMAK JUGA :  Wahyu Purwanto : Jangan Sampai Gunungkidul Di Pandang Sebelah Mata
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *