Sah, DPP Golkar Tetapkan Ansar-Raga Maju Pilkada Sikka 2018

  • Bagikan

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Yoseph Ansar Raga dan Rafael Raga untuk maju sebagai Calon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Sikka 2018.

Keputusan ini langsung diserahkan oleh, Ketua DPP Partai Golkar Korbid Kepartaian, Kahar Muzakir yang didampingi oleh Bendahara Umum DPP Partai Golkar Robert Kardinal sekaligus menyerahkan Surat Keputusan pencalonan Yoseph.Ansar Rera dan Rafael Raga menjadi Calon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka 2018.

Penyerahan SK ini, langsung disaksikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena yang juga Calon Gubernur NTT tersebut.

“Kami DPP Partai Golkar dan DPD l Provinsi NTT telah menetapkan ANSAR-RAGA sebagai Calon Bupati Sikka dan Calon Wakil Bupati Sikka 2018.Kita telah menyerahkan SK kepada mereka berdua” Tandas Melki ,saat dihubungi media,Kamis (16/11/17) di Jakarta.

Melki Laka Lena mengungkapkan, penetapan ANSAR-RAGA sudah melalui proses dan tahapan sesuai juklak 06 dan dibuktikan melalui survei paslon yang tinggi

Ia juga meminta masyarakat Kabupaten Sikka untuk mendukung ANSAR-RAGA sehingga bisa menang dalam Pilkada Sikka 2018.

“Saya mohon dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat Kabupaten Sikka agar tetap dukung ANSAR-RAGA” Ucap Ketua DPD I Partai Golkar NTT ini.(Angga)

SIMAK JUGA :  Pilkada Ende 2018, DPP PDI Perjuangan Tetapkan Marsel - Jafar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *