Gebu Minang Sumbar Gelar Muswil, Fadly Amran Disebut jadi Ketua Umum

  • Bagikan

PADANG – Gerakan Seribu Minang atau disingkat Gebu Minang Sumbar, Sabtu (11/9) menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Musywil) di Hotel The Premiere Grand Zurri, Padang.

Salah satu agenda Muswil DPW Gebu Minang Sumbar ini adalah mencari pengganti calon Ketua Umum pengganti almarhum H. Boy Lestari yang telah berpulangkerahmatullah akibat terpapar Covid -19.

Plt Ketua Gebu Minang Sumatera Barat Dr.H.Chairul Umaiya, MM.Ak, menyatakan harapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Gebu Minang Sumbar berjalan lancar dan pemilihan Ketua Umum DPW Gebu Minang 2021-2025 berlangsung dengan aklamasi.

“Insyaallah, sesuai dengan perencanaan kami di Kepanitiaan Muswil DPD Gebu Minang Sumbar pada Sabtu 11 September 2021, seluruh DPD Gebu Minang Kabupaten /Kota se Sumatera Barat akan hadir untuk menyerahkan amanat Ketua Umum terpilih kepada Fadly Amran Datuak Paduko Malano yang kini sedang menjabat Walikota Padang Panjang,” ujar Chairul Umaya selaku Ketua Panitia Pengarah, di Padang, Jumat (10/9).

Menurut Chairul Umaya, sampai awal pekan pertama September 2021, nama nama usulan dari DPD Kabupaten/Kota sudah mulai mengerucut kepada satu nama yakni Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA.

Ketua Pelaksana Muswil, Dian Anggraini Oktavia mengatakan Muswil Gebu Minang Sumbar juga telah mendapat dukungan penuh dari DPP Gebu Minang.

Muswil DPW Gebu Minang akan dihadiri ini Gubernur Sumbar dan para Bupati walikota Se Sumbar. Selain juga petinggi DPP Gebu Minang yang dijadualkan hadir pada pembukaan.

Dian mengungkapkan Gebu Minang dalam berpartisipasi mengembangkan produksi Sumatera Barat pada program kerja mendatang akan mendorong produk UMKM dan layanan berkualitas tinggi, sehingga dengan demikian Gebu Minang berkontribusi membangun Sumatera Barat menuju internasional. (*)

Relis

SIMAK JUGA :  Alhamdulillah, Warga Padang Panjang Terima Bantuan Sosial Tunai Lagi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *