ULTAH Gebu Minang Bertabur Hadiah KIM di Hotel Balairung

  • Bagikan

KETUA DPW Gebu Minang Jakarta Irjen Pol (Purn) Syafrizal sedang memimpin rapat persiapan HUT ke III Gebu Minang DKI Jakarta di Hotel Balairung, Rabu (15/2). (Foto : Awe/HI)

JAKARTA (Harianindonesia.id) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gebu Minang DKI Jakarta ke 3 akan bertabur hadiah KIM di Hotel Balairung Matraman, Jakarta, Rabu (15/2).

“Kita sediakan hadiah lumayan besar. Pokoknya warga Minang yang berada di Jakarta akan terpuaskan pada HUT Gebu Minang,” papar Ketua DPW Gebu Minang DKI Jakarta, Irjen Pol (Purn) Syafrizal, dalam rapat persiapan akhir acara HUT Gebu Minang di Hotel Balairung, Senin (13/2).

Menurut Syafrizal, hadiah yang sudah pasti akan dilepas pada malam HUT Gebu Minang DKI Jakarta itu terdiri dari Tv 60 inch 3 buah, Hp 3 buah, Mesin cuci, Kulkas, dan voucher menginap di hotel Balairung.

Permainan KIM akan mendatangkan artis KIM kenamaan di Jakarta, Tedy.

Rapat dihadiri oleh sejumlah pengurus teras DPW Gebu Minang DKI Jakarta, Ketua Panitia HUT dan perwakilan dari Tim KIM yang akan mengisi acara pada HUT Gebu Minang tersebut.

Dalam penjelasan awalnya, Pensiunan Jenderal Polisi bintang dua ini menyampaikan alasan mengapa peringatan HUT Gebu Minang DKI Jakarta dipusatkan di Hotel Balairung.

Pertama, katanya, karena Hotel Balairung adalah hotel orang Minang di Jakarta, yang pembangunannnya menggunakan dana urang awak dari ranah.

Kedua, sebagai penghormatan juga kepada Buchari Bachter sebagai Direktur Utama Hotel Balairung yang tetap konsisten bergabung dengan DPW Gebu Minang sampai saat ini.

“Ketiga, ini sejarah besar bagi DPW Gebu Minang karena pengurusnya (Buchari Bachter, red), menjadi satu satunya yang terpilih menjadi Ketua Kadin Sumbar,” papar Syafrizal.

SIMAK JUGA :  Bapenda Bartim Bersama Satpol PP Laksanakan Sosialisasi Serta Penertipan Reklame

Lebih lanjut Syafrizal menjelaskan, bahwa peringatan HUT Gebu Minang juga diisi dengan acara formal organisasi dan tausiyah dari Ustadz Syafii Maarif.

HUT ke III Gebu Minang DKI Jakarta akan dihadiri oleh 50 persen tamu dan undangan dari pengurus Gebu Minang DKI Jakarta dan tamu VIP dari kolega Golf pengurus Gebu Minang.

Selain itu, HUT juga akan diisi dengan penyerahan santunan bagi 40 anak yatim dari kawasan Jakarta.

Peringatan HUT Gebu Minang DKI Jakarta juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Gebu Minang Oesman Sapta Oedang.

“Saya akan menelpon langsung Ketum DPP Gebu Minang untuk hadir dalam acara bersejarah Gebu Minang DKI Jakarta ini,” pungkas Syafrizal yang juga menjabat Wakil Ketua Umum di DPP Gebu Minang. (*)

Editor : Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *