Hj Masni Rani, Pembina DPP PKDP dan Ketua Yayasan Piaman Laweh Meninggal Dunia

  • Bagikan

ALMARHUMAH Hj Masni Rani saat bersama keponakannya Adhy Santoso yang juga aktif dalam organisasi perantau Padang Pariaman. (Foto : Dok)

JAKARTA (Harianindonesia.id) – Telah berpulang kerahmatullah, Dra. Hj Masni Rani Mochtar, MSI, salah satu anggota Dewan Pembina DPP PKDP Indonesia.

Almarhumah dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (18/8/2023) pukul 02.02 WIB di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta.

“Tante Masni Rani sudah berpulang,” tulis keponakan almarhumah, Adhy Santoso, MBA via WhatsApp pribadinya kepada Harianindonesia.id, Jumat malam.

Dra. Hj Masni Rani Mochtar, MSi adalah purnabhakti BPS, mantan Kepala BPS DKI Jakarta dan diperbantukan di Deputi Bidang Informasi Kepegawaian BKN.

Almarhumah berpulang dalam usia 77, kelahiran 28/03/1949. Selama hidupnya almarhum tinggal di Jl Kelapa Sawit Raya AM/17 Billy Moon Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Salah satu anak almarhumah,
Diana Aryanti, SP, MSi kini menjabat sebagai Fungsional Ahli Madya Direktorat Statistik Ketahanan Sosial.

Almarhumah Masni Rani adalah salah satu tokoh perempuan asal Padang Pariaman yang aktif membina organisasi perantau Padang Pariaman sejak masa Bupati Padang Pariaman (almarhum) Anas Malik.

Sampai saat berpulang Hj Masni Rani tercatat sebagai Ketua Yayasan Piaman Laweh yang aktif memberikan beasiswa dan anak yatim dari Padang Pariaman.

Almarhumah juga aktif memberikan sumbangan pikiran pada saat DPP PKDP Indonesia mengalami perpecahan di kalangan elitnya. Dia juga memberikan saran pendapat melalui WA Grup organisasi terbesar Perantau Padang Pariaman itu.

Warga Perantau Pariaman kehilangan seorang tokoh wanita yang rumahnya selalu terbuka untuk membahas pelbagai permasalahan yang terjadi di Padang Pariaman dan perantauan. (*)

SIMAK JUGA :  Dr Audy Joinaldy : Sukses Bangun Industri Perunggasan dari Timur Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *