Refleksi Akhir Tahun Relawan GPMania2024 Reborn

  • Bagikan

Oleh : Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH

GP Mania 2024 Reborn adalah relawan yang dibentuk khusus untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

GP Mania 2024 Reborn berjuang bersama relawan lain dan kader serta simpatisan Parpol pendukung dan pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 yaitu PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Di bulan Desember ini dalam rangka Refleksi Akhir Tahun Relawan GP Mania 2024 Reborn semakin intensif melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi dan misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di beberapa bidang yang menjadi concern GP Mania 2024 Reborn. Seperti penegakan hukum, pemberantasan korupsi, keadilan sosial, pendidikan murah, harga pangan terjangkau.

GP Mania 2024 Reborn juga akan menjaga dan memantau jika terjadi ketidaknetralan aparat TNI/POLRI ataupun ASN selama masa Pilpres ini sampai dengan hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

GP Mania 2024 Reborn melihat Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah pemimpin yang pas untuk Indonesia. Mereka berdua datang dari keluarga yang sederhana, Ayah Ganjar Pranowo adalah seorang Polisi berpangkat rendah, dan Ayah Mahfud MD adalah seorang pegawai di kecamatan. Mereka berdua biasa dengan hidup susah, apa adanya, sederhana, dan “sama” dengan kita. Sama dalam arti senasib, sepenanggungan, datang dari keluarga yang susah dan tidak berkemewahan.

GP Mania 2024 Reborn yakin, mengingat latar belakang tersebut maka Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah orang-orang yang tidak akan lupa pada kesusahan rakyat banyak saat ini dimana harga-harga melambung tinggi, kesehatan mahal, dan lain sebagainya.

GP Mania 2024 Reborn menilai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah para pemimpin yang pas dengan keadaan Indonesia saat ini, mereka memperjuangkan nasib rakyat banyak, peduli dengan masa depan anak muda baik generasi milenial dan Gen-Z. Tidak ada keraguan dalam memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD apalagi di bulan yang penuh dengan Kasih dalam Momen Perayaan Natal 2023 ini GP Mania 2024 Reborn melihat Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai pemimpin yang siap menderita bersama rakyat, siap memperjuangkan nasib rakyat sebagaimana ada pepatah Bahasa Belanda yang mengatakan

SIMAK JUGA :  Penjilat Politik

“Leiden is lijden” Memimpin adalah Menderita.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang terbiasa menderita untuk terlaksananya tugas negara, untuk memperjuangkan rakyat banyak, memperjuangkan nasib wong cilik, sehingga tepatlah bahwa Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersedia untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat Indonesia, mengangkat harkat dan martabat rakyat dari penderitaan karena memang Ganjar Pranowo-Mahfud MD tahu betul kesusahan dan penderitaan rakyat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Jakarta, 24 Desember 2023

Penulis adalah Ketua Umum Relawan GPMania2024 Reborn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *