Irianto dan Menko Kemaritiman Bahas Perkembangan Kawasan Industri Di Kaltara

  • Bagikan

JAKARTA, harianindonesia.id ~ Berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan Gubernur Kalimantan Utara DR. H. Irianto Lambrie dalam mendorong percepatan pembangunan sektor industri di Kaltara. Semalam, (Jumat, red/ 10/11/2017).

Gubernur Kaltara diundang oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, di kediaman nya di Kawasan Mega Kuningan Barat Jakarta, untuk berdiskusi mengenai perkembangan Kawasan Industri di Kaltara. Utamanya di Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning-Mangkupadi. Termasuk rencana pembangan PLTA Sungai Kayan.

Lebih lanjut, mantan Sekdaprov Kaltim ini mengatakan, banyak hal yang di diskusikan dalam perbincangan yang berlangsung santai namun serius itu.

Pihaknya juga mendiskusikan rencana kunjungan delegasi Indonesia ke Beijing yang akan dipimpin Menko Kemaritiman, Luhut B Panjaitan, terkait inisiatif kerja sama Indonesia – Tiongkok, atau One Belt One Road (OBOR) Belt Road Initiative (BRI).

“Di mana saya, selaku Gubernur Kaltara, termasuk diundang sebagai Anggota Delegasi dalam pertemuan di Beijing nanti. Banyak masukan tadi disampaikan oleh Pak Menko. Utamanya terkait percepatan investasi di kawasan industri di Kalimantan Utara”, tulis orang nomor satu di Kaltara ini, melalui akun facebook nya. (Agus Tomadio).

SIMAK JUGA :  BNPT Sosialisasikan Pencegahan Paham Radikalisme di Padang Panjang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *