Gubernur Kaltara Lepas Pengurus Masjid, Ulama, Guru Ngaji dan Juara MTQ.

  • Bagikan

TANJUNG SELOR, harianindonesia.id .~ Bantuan insentif secara simbolis kepada para guru ngaji se-Kalimantan Utara, kemarin Jumat (1/11/2017) diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Dr. H. Irianto Lambrie,

Turut menyaksikan Wakil Gubernur Kaltara H. Udin Hianggio, atas nama pemerintah provinsi Kaltara. Insentif tersebut, diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah provinsi Kalimantan Utara kepada para guru ngaji. Sekaligus juga untuk memotifasi, agar lebih bersemangat dan ikhlas dalam memberikan ilmu agamanya kepada masyarakat, utamanya terhadap umat muslim.

Dalam kesempatan acara peringatan Maulid tersebut, Gubernur juga melepas para pengurus masjid, ulama, guru ngaji dan juara MTQ yang akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

“Kepada para jamaah umroh saya berpesan, agar fokus dalam menjalankan ibadah. Dan semoga sekembalinya ke Tanah Air nanti bisa memberikan manfaat, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, ujar Irianto Lambrie.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Rumah Jabatan Gubernur di Jl. Enggang Tanjung Selor, sebagai wujud bertemu bersilaturahmi untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah.

Lebih jauh Irianto Lambrie mengungkapkan, selain mengingatkan kita pada hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, peringatan Maulid juga untuk nenumbuhkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW.

“Memperingati har lahirnya Nabi Muhammad SAW, hendaknya bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk instropeksi diri, apakah kita sudah melaksanakan dan menauladani ajaran Nabi Muhammad SAW secara baik dan benar apa belum”, pungkas orang nomor satu di Kaltara ini.

Agus Tomadio / Hamka

SIMAK JUGA :  Ketua DPW IWO Kaltara Apresiasi Paparan Gubernur Terkait Pariwisata Di Forum Internasional
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *