Gubernur H. Irianto Berikan Motivasi Kepada Kontingen Korpri Kaltara

  • Bagikan

YOGYAKARTA, harianindonesia.id ~ Di sela menghadiri acara sarasehan dan seminar budaya, tentang Pancasila dan Kebhinekaan di Kampus UGM Yogyakarta.

Gubernur Kalimantan Utara DR. H. Irianto Lambrie, menyempatkan bertemu dengan kontingen Kaltara yang sedang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Negeri (Pornas Korpri) yang tahun ini dilaksanakan di Yogyakarta.

“Kita patut bersyukur, sebagai provinsi baru, Kaltara sudah bisa ikut ambil bagian di Pornas Korpri. Bahkan sudah yang kedua kalinya.
Meski belum meraih juara, tetap bersemangat. Karena bukan hanya juara yang kita kejar di ajang ini, namun banyak hal yang bisa kita dapat”, tutur orang nomor satu di Kaltara ini.

Dalam kesempatan itu, Irianto berpesan, agar selalu menjaga kekompakan, dan persaudaraan baik sesama tim maupun dengan para ANS (Aparatur Sipil Negara) dari daerah lain. Lebih jauh ia mengungkapkan, di Pornas Korpri ini, hadir ASN perwakilan dari seluruh provinsi se Indonesia, bahkan dari kementeraian dan instansi pemerintahan lainnya.

“Manfaatkan momentum ini untuk membangun relasi, komunikasi dan persahabatan.
Perbanyak teman itu baik, Insya Allah suatu saat akan memberikan manfaat bagi kita”, ujar mantan Sekdaprov Kaltim ini. (Agus Tomadio)

SIMAK JUGA :  Distanak Bartim Gandeng Tim Penggerak PKK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *