Komisi lll DPR RI Kunjungan Kerja ke Polda Kalteng

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, harianindonesia.id- Sejumlah anggota Komisi III DPR RI melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (18/7/2019) pagi.

Tujuan mereka ialah untuk mengevaluasi mempertanggungjawabkan terhadap masyarakat terkait laporan lima tahunan anggota Komisi III DPR RI.

“Untuk itu kami mengambil keputusan bahwa Polda Kalteng adalah hal-hal yang bisa mewakili Kalimantan secara keseluruhan,” kata Ketua Komisi III DPR RI H. Desmond J. Mahesa, S.H didampingi anggota lainnya saat dikonfirmasi wartawan di halaman Mapolda Kalteng, Kamis (18/7).

Dijelaskannya, selain itu kedatangan mereka juga melihat keadaan sumber daya alam, tingkat kriminal dan di Kalteng ini tercatat agak lebih terukur.

“Tidak ada yang luar biasa disini, jadi kami mengambil catatan-catatan dari hal ini dan selanjutnya tergantung masukan dari Kapolda, Kejati dan Kanwil Hukum dan Ham,” jelas Desmond.

Oleh sebab itu, lanjutnya, komisi III DPR RI melakukan kunjungan ke daerah Provinsi seIndonesia yakni untuk mengambil suatu perbandingan-perbandingan yang akan ditindaklanjuti dalam hal evaluasi pertanggungjawaban lima tahunan terhadap masyarakat.

(Parlin/Masroby)

SIMAK JUGA :  Wapres Ungkap Vaksin Booster Akan Jadi Syarat Mudik Lebaran
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *