KNPI 50 Kota Gelar Musda

  • Bagikan

LIMAPULUH KOTA, harian Indonesia – Dengan berakhirnya masa jabatan pengurus KNPI Limapuluh Kota Periode 2016-2019, Musda Ke XIII kembali di gelar. Acara yang berlangsung di Hotel Shago Bungsu Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota, Mengapungkan 3 nama yang bakal menyambut tongkat estafet dari kepemimpinan Ketua KNPI Limapuluh Kota Sebelumnya.

Ketiga kandidat calon Ketua KNPI tersebut di antaranya Yudi, Prima dan Fajri. Ketiganya merupakan pemuda – pemuda tangguh yang bakal membawa KNPI Limapuluh Kota kedepannya lebih maju lagi. Musda kali ini, Sebanyak 57 suara bakal berkontribusi untuk pemilihan Ketua KNPI 50 Kota Periode 2019-2022.

Menurut Bambang Nasrul Ketua KNPI Limapuluh Kota Periode 2016-2019 bahwa harapan kedepannya supaya KNPI Limapuluh Kota, Lebih baik dan selalu bekerjasama dalam membangun Limapuluh Kota. Selain itu pengurus KNPI 50 Kota nantinya mampu bekerja secara optimal dengan menggalang persatuan dan Kesatuan yang ada. Tak ada lagi namanya blok- blok di tubuh KNPI. Semua bersatu untuk mewujudkan KNPI Limapuluh Kota Lebih Jaya, ujar Bambang Nasrul di dampingi Bendahara KNPI 50 kota, Bung Lakon Siska, Sabtu 19 Oktober 2019.

Sementara Irwan Hidayat menyampaikan bahwa KNPI merupakan wadah perhimpunan pemuda yang dilindungi Undang-Undang. KNPI 50 Kota harus aktif, karena garda terdepan sebagai mitra pemerintah. Siapapun pengurus terpilih harus menjaga mitra. Dengan melakukan kerjasama di segala bidang, ucap Sekretaris KNPI Limapuluh Kota Periode 2005-2008 tersebut.

Irwan Hidayat menambahkan bahwa KNPI 50 Kota, Cikal bakal calon pemimpin di masa depan. Tentu pemuda harus di ayomi kepala daerah wajib membina jangan di biarkan berjalan sendiri dengan arti kata KNPI 50 Kota butuh bimbingan, pungkas Irwan Hidayat.

SIMAK JUGA :  Begini Dulu Kemesraan Kakek Kim Jong Un dan Presiden Soekarno

Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Limapuluh Kota di hadiri oleh Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo, Asisten II Setdakab Fitma Indrayani, SH, Unsur OKP, Ormas, serta tamu undangan.(biro KMG)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *