Ingin Pahala Berlimpah? Bersedekahlah pada Tiga Orang Ini

  • Bagikan

Jakarta – Sedekah adalah pintu rezeki yang tentu banyak orang mengetahuinya.

Rezeki Anda untuk sedekah atau infak sangat dianjurkan untuk dilakukan karena bisa mendatangkan pahala berlimpah.

Ustaz Adi Hidayat pun membenarkan bahwa mereka yang sedekah dan berinfak dengan tulus karena Allah, maka kelancaran rezeki di dunia akan terjamin.

Meski demikian, rezeki untuk sedekah harus didapatkan dari sumber yang halal jika ingin dikejar rezeki dan pahala karena harta yang dimiliki akan terasa percuma jika bersumber dari pekerjaan yang haram.

Ustaz Adi Hidayat lantas mengungkapkan bahwa ketiga orang ini harus didahulukan jika ingin dikejar rezeki dan pahala.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari YouTube Zaenudin Zanno pada Kamis, 25 Maret 2021, berikut tiga orang yang dimaksud Ustaz Adi Hidayat.

1. Orang Tua

Soal anak yang memberikan dengan tulus apa pun yang menjadi kebutuhan orang tuanya, Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa pahala akan didapatkannya.

Bahkan, pahala yang didapatkan sang anak tidak hanya banyak, tetapi juga dilipatgandakan hingga 700 kali lipat dengan ridho Allah SWT.

Dengan ridho Allah, kelancaran rezeki dan segala hajat pun akan dipenuhi-Nya.

2. Saudara Terdekat atau Kerabat

Anda yang memberikan sedekah dengan tulus kepada mereka yang masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan Anda, tidak hanya tinggi, namun juga pahal itu akan dilipatgandakan Allah.

Selain itu, kebutuhan Anda akan dicukupkan hingga rezeki pun bisa saja mengejar Anda.

3. Tetangga Terdekat

Bagi Anda yang memberikan sedekah kepada tetangga terdekat yang berada di sekeliling rumah Anda tak peduli apa pun agama mereka, Ustaz Adi Hidayat pahalanya akan sama yakni dilipatgandakan 700 kali lipat.

Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa terkait sedekah, Islam tidak diperbolehkan untuk pilih-pilih karena semua dinilai sama di mata Allah asal diberikan dengan ikhlas.***

SIMAK JUGA :  Obituari KH Ali Mustafa: Naik Haji Berkali-kali Pengabdi Setan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *