Rahim Mardanis Rilis Peserta Musprop VII Kadin Sumbar 111 Orang, Siapa Pemenang Caketum? Silahkan Tanya Pemilih

  • Bagikan

RAHIM MARDANIS

JAKARTA – Ketua Penyelenggara Musprop VII Kadin Propinsi Sumbar Ir Rahim Mardanis merilis total peserta dan peninjau Musprop Kadin Sumbar tercatat sebanyak 111 orang.

“Sampai hasil verifikasi tadi malam (Ahad, 25/9) total peserta dan peninjau yang sudah memiliki mandat sebanyak 111 orang. Inilah yang nanti akan menjadi peserta Musprop Kadin Sumbar pada Senin-Selasa, 26-27 September 2022 di Hotel Grand Basko Padang,” tulis Rahim Mardanis melalui jaringan WA pribadinya, Ahad malam.

Keseluruhan peserta dan peninjau Musprop tersebut berasal dari Kadin Kabupaten Kota 90 orang yang terdiri dari pesera 58 orang (13×4) dan peninjau 32 orang.

Sementara utusan dari Anggota Luar Bisa Kadin (ALB) yakni Asosiasi perusahaan yang tergabung di dalam Kadin Sumbar adalah sebanyak 15 ALB.

Sedangkan Kabupaten dan kota yang belum memiliki Pengurus Kadin diwakili oleh karateker yang jumlah keseluruhannya adalan enam orang

“Jadi total terakhir peserta dan peninjau Musprop Kadin Sumbar 2022 ini adalah sebanyak 111 orang, jauh melebihi jumlah peserta musprop gagal 23 Juli lalu,” tegas Rahim.

Dia menyebutkan naiknya jumlah peserta dan peninjau Musrop ini merupakan efek positif dari mencairnya hubungan antara Pengurus Kadin Sumbar dengan mantan pengurus Kadin Sumbar yang mengelompokkan diri mereka dalam basis Tim Penyelamatan Kadin Sumbar atau TPKSB yang dipimpin Aim Zein.

“Terbukti dari tiga elemen pelaksana Musprop yakni Penyelenggara, SC dan OC ada teman teman dari TPKSB, sehingga hal ini memancing sentimen positif dari ALB misalnya, untuk bergabung kembali dengan Kadin Sumbar. Terbukti jumlah ALB jadi peserta Musprop 26 September naik cukup siginifikan dari musprop gagal 23 Juli lalu,” sebut Rahim lagi.

SIMAK JUGA :  Wanita Tua Meregang Nyawa Dicekik Pencuri

Rahim berharap kesepahaman antara dua pihak di dalam Kadin Sumbar saat ini dapat berlanjut terus sampai terbentuknya Pengurus Kadin baru periode 2022-2027 mendatang.

Menjawab pertanyaan siapa yang akan memenangkan pemilihan Ketua Kadin Sumbar di Musprop VII Kadin Sumbar, Rahim Mardanis dengan tawa khasnya menjawab.

“Ha kalau soal itu jan tanyo ambo, itu urusan voter. Tanyo sajo langsung para voter itu. Teleponnyo ciek ciek, nomor nyo kan ado mah,” ujar Rahim sambil menyudahi keterangannya.

Sebelumnya Rahim Mardanis menyebutkan bahwa Musprop Kadin Sumbar akan dihadiri langsung oleh Ketum Kadin Indonesia Arsyad Rasyid Prabu Mangkuningrat bersama rombongan besarnya.

Selain itu, tiga menteri juga bakal tiba di arena musprop pada hari kedua dalam sesi stadiuk general menyampaikan kondisi di masing masing kementerian tersebut. Ketiga menteri itu adalah Bahlil Lahadilia (Ketua BKPM), Menparkeraf Sandiaga Uno dan Menteri PUPR Basuki Rahmat.

Diluar itu juga ada sesi dialog antara Bank Indonesia dan Gojek membahas isu isu aktual tentang perbankan dan start up.

Rahim Mardanis berharap Musprop Kadin Sumbar berlangsung nyaman, aman dan terkendali. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *