Gubernur Sumbar Lepas Fun Walk Kadin Sumbar, Sam Salam : Ayo Rebut Door Prize Menarik

  • Bagikan

PADANG (Harianindonesia.id) :

Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah akan melepas secara resmi Peserta Fun Walk Kadin Sumbar pada 24 September mendatang.

Rute Fun Walk Kadin Sumbar dilepas di depan Kantor Gubernur Sumbar, terus ke simpang Telkom Jalan Bagindo Aziz Chan dan kembali lagi ke kantor Gubernur Sumbar.

“Masih ada kesempatan untuk mendaftar. Ayo rebut hadiah door prize Fun Walk Kadin Sumbar yang sangat menarik,” papar Kordonator HUT Kadin Indonesia Kadin Sumbar Sam Salam di Gedung Pembangunan Sumbar Jalan Pemuda Padang, Rabu (20/9/2023).

Kata Sam Salam, animo masyarakat mengikuti Fun Walk Kadin Sumbar relatif tinggi. Sampai saat ini sudah tercatat ratusan peserta. Sementara waktu pendaftaran masih tersisa tiga hari lagi sampai 23 September.

“Silahkan bagi para peserta yang berminat masih diberikan kesempatan untuk mendaftar pada nomor kontak yang sudah kami daftarkan,” papar Sam.

Fun Walk Kadin Sumbar menyediakan ratusan hadiah menarik berupa sepeda motor listrik, sepeda, alat elektronik rumah tangga dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Jadual Fun Walk akan dimulai pada pukul 06.00 WIB ditandai dengan pelepasan peserta oleh Gubernur Sumbar H Mahyeldi, dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

Fun Walk Kadin Sumbar sekaligus didedikasikan untuk peringatan Ulang Tahun Propinsi Sumbar yang ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2023.

Ketua Umum Kadin Sumbar Ir Buchari Bachter MT mengajak seluruh stake holder Kadin Sumbar dari kalangan pengusaha, perbankan dan perguruan tinggi untuk berperan serta dalam acara Fun Walk Kadin Sumbar.

“Ayo bersama sama kita memeriahkan peringatan HUT Kadin Indonesia ke 55 ini, sekaligus berperan serta dalam kegiatan Fun Walk Kadin Sumbar,” ajak Direktur Hotel Balairung Jakarta ini. (*)

SIMAK JUGA :  Diarahkan Gubernur, Audy Juga Serahkan Mobilnya ke Satgas Covid-19

Rilis Kadin Sumbar
Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *