Tantang Demokrat-PKS Kerahkan Massa Tolak UU Ciptaker, Buruh: Kalau Tidak, Itu Gimik Politik

  • Bagikan

MEDAN – Aktivis Akumulasi Kemarahan Buruh dan Rakyat (Akbar) Sumatera Utara, Martin Luis menantang PKS dan Partai Demokrat mengerahkan massa untuk turun ke jalan menolak UU Cipta Kerja. Pasalnya, dari semua fraksi yang ada di DPR, hanya PKS dan Partai Demokrat yang menolak UU tersebut.

“Kita takut itu hanya dagelan politik. Kalau dua partai itu memang menolak Ciptaker dan sama-sama kita tahu kedua parpol itu memiliki basis massa sampai ke kampung-kampung, maka besok turunkan massa yang banyak itu,” kata Martin di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, yang dikutip Jitunews,Rabu (7/10/2020).

Martin sebut PKS dan Partai Demokrat melakukan dagelan politik semata apabila tidak mau menerima tantangannya untuk mengerahkan massa ke jalan. Ia ingin membuktikan jika kedua parpol tersebut memihak rakyat.

“Tapi kalau tidak terjadi, maka itu hanya sebatas gimik politik, hanya untuk mencari perhatian rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Karena pada prinsipnya kedua partai parlemen itu sama saja hanya menjalankan dagelan politik menipu rakyat,” tuturnya. (Redaksi)

Credit photo: Liputan6

SIMAK JUGA :  SMI : Hampir 65 Persen APBD Habis untuk Kebutuhan Belanja Pegawai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *