Erik Ternyata Lulusan Magister dan Doktor Terbaik

  • Bagikan

MUARA BUNGO – Bakal calon wakil bupati Bungo, Erick Muhammad Henrizal ternyata lulusan S3 dan S2 terbaik. Keabsahan itu disampaikan Ketua Badan Pengawas Pemilu, Abdul Hamid setelah melakukan pengecekan langsung dimana Erick menimba ilmu. Dari pengecekan tersebut, keabsahan ijazah pria yang akrab disapa Eric terverifikasi baik gelar sarjana, magister hingga doktor.

Dari hasil yang diperoleh itu menjawab keraguan terhadap keaslian ijazah Bacawabup yang akan mendampingi Sudirman Zaini, sang mantan Bupati 2011-2016.

Hamid secara tegas mengatakan bahwa semua gelar bakal calon wakil Bupati Bungo yang berpasangan dengn SZ semua valid atau asli kebernarannya.

“Jadi keabsan semua gelar pak Erick benar semua sudah kami cek ke kampus yang bersangkutan, bahkan beliau lulus terbaik untuk gelar Doktor S3, Lulus Tebik gelar S2 dan memuaskan untuk gelar S1. Jadi semua ijazah beliau asli,” ucap Hamid.

Hamid juga menyebubkan, kalau Erick juga seorang dosen pasca sarjana di STIE Pasundan. Sehingga kata Hamid bahwa semua gelar yang dimiliki perantau yang ingin mengabdi di Kabupaten Bungo tidak perlu diragukan lagi.

“Kalau semua gelar bakal calon wakil bupati Bungo, Dr Erick Muhammad Henrizal SE MM. Semua adalah valid sekarang kami masih di Bandung,” cetusnya.

Terpisah, bakal calon Bupati Bungo H Sudirman Zaini SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, memang dari awal dirinya sudah mengetahui kalau gelar dek Erick Muhammad Henrizal itu asli.

Katanya ada laporan dari masyarakat terkait gelar S3 dek Erick. Tapi sekarang sudah dicek oleh Bawaslu semua ijazah beliau benar dan memang dia lulusan S3. Jadi tak ada yang diragukan lagi.

“Maka dari itu saya tidak ragu untuk berpasangan dengan anak muda yang juga sukses sebagai pengusaha. Kami siap termpur agar menang di pikada Bungo nanti,” tegas Sudirman.(run)

SIMAK JUGA :  Berikan Dukungan, PKPI All-out Menangkan SZ - Erick
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *