Babe Haikal Buka Puasa Bersama Karyawan Hotel Balairung Matraman Jakarta

  • Bagikan

DIREKTUR Hotel Balairung Matraman Jakarta Buchari Bachter (tengah berpeci) sedang menyalami anak yatim dalam acara penyerahan santunan dari hotel, Selasa (18/4/2023). (Foto : Awe)

JAKARTA (Harianindonesia.id) : Direktur Hotel Balairung Matraman Jakarta Buchari Bachter melakukan buka bersama dengan seluruh karyawan di ballroom hotel bersangkutan, Selasa (18/4/2023).

 

Acara berbuka puasa bersama dengan mengundang secara khusus tamu kehormatan Balairung diisi juga dengan ceramah agama oleh Ustadz Dr H Haikal Hassan MA.

Dalam ceramahnya, ustadz kondang ini menyebutkan bahwa setiap apa yang kita jalani dalam kehidupan sudah dicatat di dalam kitab Lauh Mahfudz.

 

“Tidak ada sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita secara tiba tiba saja. Semua sudah dicatat dalam kitab Lauh Mahfudz, atau kitab yang berisikan catatan seseorang sejak dia berada dalam kandungan ibunya sampai kemudian meninggal dunia,” paparnya.

Setiap umat, ujar ustadz Haikal, harus memercayai takdir Allah ini sebagai penguat keyakinan terhadap kehadiran Allah dalam setiap langkah kita.

Sementara itu, Direktur Hotel Balairung Buchari Bachter menjelaskan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama diikuti kl.87 karyawan, termasuk karyawan harian.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai kebersamaan pimpinan dan karyawan selama satu tahun penuh bekerja keras untuk hotel. Ini saatnya kita makan dan minum secara bersama di satu tempat,” ujar Ai, panggilan akrab Buchari.

Acara berbuka puasa bersama juga diisi dengan penyerahan santunan bagi puluhan anak yatim dari sejumlah Panti Asuhan di Jakarta.

Selain itu, para karyawan juga menerima paket lebaran dari manajemen berupa bahan sembako untuk lebaran.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Kantor Kas Bank Nagari Matraman Rudy Samsyuar bersama sejumlah staf, staf Pimpinan Kantor Penghubung Pemprop Sumbar di Hotel Balairung dan salah satu top manajemen Kareem Internasional, sebuah perusahaan konsultan ekspor produk unggulan Sumbar, Isnandar. (*)

SIMAK JUGA :  Masyarakat Bartim Keluhkan Kekosongan Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *