Elon Musk Tulis Tweet Tentang Kematiannya, Perwira Rusia : Berhenti Berpura-pura Bodoh

  • Bagikan

Harianindonesia.id – CEO Tesla Elon Musk mendadak membuat cuitan di Twitter tentang kematiannya. Ia menyebut jika meninggal dalam keadaan misterius maka bagus untuk diketahui.

 

“Jika saya mati secara misterius, itu bagus untuk mengetahuinya,” kata Elon Musk melalui akun Twitter-nya, Senin, 9 Mei 2022.

 

Cuitan Elon Musk dibuat satu jam sebelum seorang perwira Rusia menuduh bos Telsa itu terlibat memasok pasukan fasis di Ukraina dengan peralatan komunikasi militer.

 

“Dan untuk ini, Elon, Anda akan dimintai pertanggungjawaban seperti orang dewasa tidak peduli seberapa banyak kamu akan berpura-pura bodoh,” kata seorang perwira Rusia.

 

If I die under mysterious circumstances, it’s been nice knowin ya— Elon Musk (@elonmusk) May 9, 2022

Mengutip Republic World, spekulasi menyebutkan Elon Musk menghadapi ancaman apa pun dari Rusia karena membantu Ukraina di tengah perang dengan Moskow.

 

Seperti diketahui perusahaan Elon Musk, SpaceX terlibat membantu Ukraina saat terjadinya invasi Rusia. Layanan broadband satelit Starlink diaktifkan di Ukraina setelah seorang menteri dari negara itu meminta bantuan.

 

Elon Musk pada Sabtu, 26 Februari 2022 mengumumkan bahwa layanan broadband satelit Starlink SpaceX sudah tersedia di Ukraina dengan lebih banyak terminal.

 

Cuitan Elon Musk tentang kematian memicu reaksi dari netizen. Meski demikian, banyak pula yang menyebutkan cuitan itu hanya lelucon belaka. Elon Musk memang dikenal sering membuat lelucon di Twitter.

 

 

Source : Pikiran Rakyat

 

Editor : Abil Muhari

SIMAK JUGA :  Virus Corona Belum Selesai, China Kembali Diguncang Serangan Norovirus
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *