Hari Bhayangkara di Padang Panjang, 293 Warga Divaksin Sinovac

  • Bagikan

PADANG PANJANG – Polres Padang Panjang menggandeng TNI dan Dinas Kesehatan Padang Panjang dan Tanah Datar melakukan vaksinasi terhadap 293 warga sebagai memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 75.

“Alhamdulillah, memperingati Hari Bhayangkara ke 75 di Padang Panjang, kami berhasil melaksanakan vaksinasi terhadap 293 warga Padang Panjang dan Tanah Datar. Ini juga dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional yang ditaja oleh pemerintah,” kata Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo Sik, kepada wartawan, disela sela acara vaksinasi Hari Bhayangkara ke 75 di Padang Panjang, Selasa (15/6/2021).

Menurut AKBP Apri Wibowo, dengan pelaksanaan vaksinasi ini juga dapat menekan peredaran Covid-19 di Padang Panjang dan Tanah Datar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya vaksinasi massal ini,” ujar Kapolres Padang Panjang ini.

Vaksinasi massal memperingati hari Bhayangkara ke 75 dilaksanakan di tiga lokasi yakni Kampus ISI Padang Panjang, Polsek X Koto dan Puskesmas X Koto.

Vaksinasi di Kampus Isi Padang Panjang awalnya ditargetkan diikuti 222 orang tetapi enam orang diantaranya batal divaksin karena tidak memenuhi persyaratan kesehatan.

Sementara vaksinasi di Polsek X Koto direncanakan akan diikuti 62 orang tetapi yang hadir 52 orang dan memenuhi persyaratan divaksin hanya 46 orang.

Selanjutnya vaksinasi di Puskesmas Paninjauan, Tanah Datar rencananya diikuti 24 warga tetapi yang memenuhi syarat divaksin 21 warga.

Terakhir, vaksinasi di Puskesmas X Koto direncanakan akan diikuti 11 warga tetapi yang memenuhi persyaratan hanya 10 warga. (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Kadinda Sumbar Pastikan Pilih Ketua Umum Kadin Indonesia yang Terbaik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *