PKS Resmi Berikan Rekomendasi Kepada Ansar Raga Sebagai Balon Bupati Sikka 2018

  • Bagikan

Yumandil Ahwan,Ketua DPD PKS Sikka

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Setelah melalui proses yang panjang, mulai dari penjajakan dan komunikasi intensif, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan, rekomendasi diberikan kepada Bakal Calon Bupati Sikka, Drs Yoseph Ansar Rera dan Bakal Calon Wakil Bupati sikka, Rafael Raga atau yang disandi dengan paket Ansar Raga untuk bertarung dalam Pilkada Sikka 2018.

Keputusan tersebut dituangkan dalam SK nomor : 51/SKEP/DPP-PKS/1439 yang ditanda tangani langsung oleh presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan Sekretaris jenderal Mustafa Kamal.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sikka, Yumandil ahwan saat dihubungi media, Minggu (26/11/17) di Maumere mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan dukungan penuh kepada Bakal Calon Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Rafael Raga.

Dikatakannya, dengan keluarnya SK dari DPP tersebut, PKS resmi mendukung pasangan Ansar-Raga di Pemilihan Bupati Sikka 2018 mendatang.

“Iya, sudah resmi dukungan PKS ke Ansar dan Raga. SK sudah diserahkan kepada mereka untuk daftarkan di KPUD Sikka”Ucapnya

Ketua DPD PKS Sikka mengungkapkan,paket Ansar-Raga punya komitmen mewujudkan visi misi pembangunan dan berkomitmen memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sikka.(MA)

SIMAK JUGA :  Dimaki Prabowo, La Nyalla Out dari Gerindra
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *