Pemko Diminta Pemuda Pancasila Padang Segera Realisasikan Gerakan Anti Maksiat

  • Bagikan

Roy Madea Oka

PADANG, harianindonesia.id – Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka mendesak Pemkot Kota Padang untuk merealisasikan gerakan anti Maksiat di Kota Padang.

Menurut Roy kondisi dunia malam di kota Padang sangat memprihatinkan saat ini. Padahal sudah ada deklarasi Gerakan Anti Maksiat yang didukung Pemkot Padang, DPRD dan Ormas kepemudaan termasuk Pemuda Pancasila.

“Yang menjadi keprihatinan saya kehidupan dunia malam di Kota Padang saat ini sudah sangat parah. Narkoba, minuman keras, dan LGBT. Padahal kita sudah bersepakat untuk menyikatnya,” kata Roy kepada kabarpolisi.com tadi malam di Jakarta.

Pemuda Pancasila, kata Roy, siap menjadi garda terdepan bersama Pemkot Padang dan Polresta Padang untuk menghabisi penyakit masyarakat tersebut.

“Kami siap mem back up Pemkot Padang. Beberapa kali hal ini langsung langsung saya sampaikan ke Walikota Buya Mahyeldi. Beliau mendukung. Namun sampai sekarang belum terealisasi,” kata Roy.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang ini dalam waktu dekat akan menemui Walikota dan Kapolresta Padang. “Ini menyangkut masa depan generasi muda kita. Menyangkut Kota Padang sebagai kota mayoritas Muslim dan Kota tujuan wisata,” kata Roy.

Adil Amri

SIMAK JUGA :  9 Hari Masih PSBB, Setelah Itu Serambi Mekah New Normal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *