Panitia Seleksi Nasional Umumkan Hasil Penerimaan CPNS di Pemprov Kaltara

  • Bagikan

TANJUNG SELOR, harianindonesia.id ~ Setelah melalui proses yang cukup panjang, Panitia Seleksi Nasional akhirnya mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS di lingkup Pemprov Kalimantan Utara yang sudah dilaksanakan bulan lalu. Berdasarkan Surat Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Nomor: K26-30/V.137-7/55, tertanggal 3 November lalu, para peserta yang telah lulus SKD selanjutnya bersiap-siap untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang Insya Allah sesuai jadwal dari BKN akan dimulai pada Hari Selasa, tanggal 21 November 2017 nanti”, tulis Irianto melalui akun facebooknya.

Gubernur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie, mengingatkan kepada para peserta yang belum lulus, agar tidak berkecil hati, mengingat masih ada kesempatan lain untuk mengikuti kembali test. Bagi mereka yang tidak lulus seleksi, diharapkan tetap berusaha keras, belajar dan berdoa.

“Kemudian kepada para peserta yang lulus atau memenuhi nilai batas ambang (passing grade), saya menyampaikan pesan, perhatikan betul-betul ketentuan, aturan dan hal-hal lain dari Panitia Seleksi Nasional. Dan yang tak kalah penting siapkan mental dan fisik untuk menghadapi SKB nanti”, pungkas Irianto. (Agus Tomadio)

SIMAK JUGA :  149 Bhabinkamtibmas Mendapatkan Pelatihan Kehumasan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *