Hujan akan Turun di Sebagian Wilayah Jakarta Kamis Siang

  • Bagikan
Ilustrasi Kota Jakarta. (Antara)

HARIANINDONESIA.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada hari Kamis 30 November 2023 akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada siang dan sore hari.

BMKG dalam keterangannya di Jakarta Kamis dini hari menyebutkan, pada Kamis pagi hari sebagian wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Kemudian pada siang harinya sebagian besar wilayah ibu kota akan turun hujan ringan, kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang diperkirakan cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Selanjutnya memasuki sore hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan masih hujan ringan kecuali, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan berawan.

BPBD DKI juga meminta masyarakat di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat untuk mewaspadai hujan disertai kilat, petir dan angin kencang pada sore hari.

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah ibu kota akan berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan turun hujan dengan intensitas ringan.

umat 1 Desember 2023 dini hari, sebagian besar wilayah Jakarta akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan ringan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75-100 persen. (K/Antara) ***

SIMAK JUGA :  ASJBI Gelar Nonton Bareng dan Diskusi Bertajuk Mencari Presiden Unggul, Mengapa Harus Ganjar-Mahfud?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *