Hadapi Pilkada dan Pileg, PKS Gelar Konsolidasi di Sikka

  • Bagikan

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Dalam menghadapi pilkada 2018 dan pileg 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Konsolidasi, Sabtu (2/12/17) di hotel Pelita, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Konsolidasi ini juga dihadiri kader PKS dari tiga kabupaten yakni Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Lembata dan Kabupaten Sikka sebagai tuan rumah.

Ketua DPC PKS Kabupaten Sikka, Yumandil Ahwan mengatakan, kegiatan konsolidasi untuk menguatkan kembali struktur Partai Keadilan Sejahtera dalam menghadapi dua momen besar yaitu, Pilkada Sikka 2018 dan Pileg 2019.

Ia mengatakan, keberadaan PKS di Kabupaten Sikka mengalami kemajuan, ini terbukti setiap momen pileg, kader PKS ada yang duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Sikka. Selain itu, dalam momen Pilkada Sikka, PKS juga mengambil bagian mendukung salah satu paket yang maju dalam pesta demokrasi lima tahun ini. Hasilnya setiap dukungan dan kerja keras PKS ada yang terpilih menjadi Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka.

” Partai Keadilan Sejahtera menargetkan tiga kursi DPRD Sikka pada pileg 2019 itu menjadi kekuatan, sehingga kita punya fraksi sendiri. Pada Pilkada Sikka 2018 kita target menang “ucapnya

Ia juga meminta dukungan dari semua elemen kader PKS dan simpatisan untuk memenangkan paket yang diusung oleh PKS pada Pilkada Sikka 2018, baginya momentum Pilkada ini untuk membuktikan bahwa kita solid dan pada akhirnya di 2019 kita juga meraih kemenangan tersebut.(MA)

SIMAK JUGA :  Upaya Gerakan Perekonomian, Kementerian Sosial Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Penerima Manfaat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *