Bantah Pemberitaan Media, PDIP Nyatakan Belum Tetapkan Calon Pilgub NTT 2018

  • Bagikan

Andreas Hugo Parera, Koordinator PDIP wilayah NTT

Nusa Tenggara Timur, harianindonesia.id Informasi melalui media cetak dan online DPP PDI Perjuangan telah menetapkan pasangan Calon Gubernur NTT, Marianus Sae dan Calon Wakil Gubernur, Emy Nomleni untuk maju dalam pemilihaan umum kepala daerah NTT 2018.

Koordinator Wilayah NTT, PDI Perjuangan, Dr Andreas Hugo Parera mengatakan, sampai saat ini, DPP PDI Perjuangan belum menetapkan Calon Gubernur NTT, Marianus Sae dan Wakil Gubernur NTT, Emy Nomleni.

Ia mengatakan, DPP PDI Perjuangan melalui Ketua Bidang Pemilu sendiri belum memutuskan siapa yang akan ditetapkan untuk maju dalam Pilgub NTT 2018.

” Minggu lalu, Badan Pemenangan Pemilu baru melakukan rapat. Rapat yang kita lakukan membahas hasil survei. Nantinya, hasil survei bakal calon tersebut, kita akan plenokan di DPP PDI Perjuangan” Tandas anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini.Selasa, (07/11/17) melalui pesan Whatsappnya.

Andreas Hugo Parera menambahkan, hasil survei Bakal Calon Gubenur NTT, DPP PDI Perjuangan akan plenokan. Setelah diplenokan kita akan melaporkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk mengambil keputusan dalam nenetapkan Calon Gubernur NTT dan Calon Wakil Gubernur NTT untuk mengikut pesta demokrasi lima tahun itu.

Sementara itu, yang dilansir oleh media Timor Expres, Anggota DPR RI, Herman Herry yang juga salah satu fungsionaris PDI Perjuangan mengatakan PDIP sudah memastikan mengusung duet Marianus Sae-Emy Nomleni, dan sudah dijadwalkan peresmian pasangan ini akan dilakukan di Jakarta tanggal 11 November nanti.

“Marianus Sae dan Emy Nomleni bagus dan pasti menang. Paket yang sangat rasional untuk kepentingan rakyat Flobamora. Usia mereka masih cukup muda dan energik untuk bekerja keras bersama rakyat Flobamora.

SIMAK JUGA :  Hindari Tambahan Hukuman, Mantan Kabid PUPR Abdya Serahkan Denda 50 Juta

Kepentingan kaum perempuan di NTT akan dan pasti terakomodir,” Tandas Herman Heri seperti yang dilansir media.(Langga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *