Viral, Arteria Dahlan Berphoto Dengan DPO, Netizen Ada Apa ?

  • Bagikan

Medan – Wakil Ketua Komisi 3 DPR-RI, Arteria Dahlan, lagi-lagi menghebohkan jagad maya. Kali ini, politikus PDI Perjuangan itu membuat heboh setelah kemunculan fotonya bersama seseorang yang mirip dengan Samsul Tarigan, buronan Polda Sumatera Utara, sejak 2019.

Dalam foto itu, Arteria terlihat memakai kaos berkerah warna putih. Sedangkan orang yang diduga Samsul Tarigan menggunakan kaos berwarna gelap.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana foto itu diambil. Namun, diduga foto itu diambil saat Arteria melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumut, pada April 2022. Di mana ketika itu, Arteria juga disebut-sebut berkunjung ke kediaman Samsul Tarigan, di Kabupaten Langkat, Sirkuit Sky Garden, Jalan Sungai Musi, Kecamatan Sei Bingai, Langkat.

 

Ada apa dengan Arteria dan Samsul ? Apa ada?,” sindir @DheRegar di platform media sosial Facebook, seperti dikutip Selasa (5/4/2022).

 

“Udah selesai kasusnya ya pak. Semua beres ditangan penguasa,” ketus @Sitepu2007.

Dketahui, Samsul Tarigan tercatat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polda Sumut dengan nomor DPO/09/IX/2019/Ditreskrimsus. Samsul Tarigan tersandung kasus tindak pidana menguasai lahan perkebunan milik PTPN II Kebun Sei Semayang, Deliserdang, Sumatera Utara.

Dalam surat keterangan DPO tersebut, tersangka diminta ditangkap atau diserahkan kepada Unit 4 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Sumut. Namun, hingga kini tersangka belum juga tertangkap dan masih berstatus DPO oleh polisi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi awak media via WhatsApp membenarkan bahwa status Samsul Tarigan masih DPO. “Iya, statusnya DPO,” balas Hadi.

MPI masih mencoba mengkonfirmasi kebenaran foto itu kepada Arteria Dahlan. Namun, politikus yang sebelumnya bikin heboh lantaran melarang seorang Kajati menggunakan bahasa Sunda saat rapat dengan DPR itu, belum bisa dihubungi.

SIMAK JUGA :  Waduh! Oknum Jaksa di Riau Ajak Wartawan Duel

 

Source : Okezone

 

Editor : Abil Muhari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *