AHP : PDI-P Akan Beri Kejutan Pilgub NTT 2018

  • Bagikan

NTT, harianindonesia.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDIP) sampai saat ini masih belum menentukan siapa yang layak bakal diusung dalam Pilgub NTT 2018 .

Ketua DPP PDI Perjuangan, Andres Hugo Pareira (AHP) menyatakan PDI Perjuangan akan memberikan kejutan siapa calon Gubenur dan Wakil Gubernur yang akan diusung untuk maju pada Pilgub NTT.

Dia justru memberi tanda kalau ketiga fungsionaris DPP PDIP tersebut telah kompak menyatakan akan ada kejutan dalam waktu dekat untuk memberikan dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT yang telah mengikuti proses di Partai berlambang moncong putih ini.

Ia mengatakan, rapat yang dipimpin langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto dan Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, DPP telah memutuskan empat kabupeten yakni Sumba Barat Daya, Kabupaten Kupang, Ende dan Nagekeo.

Terkait pasangan calon siapa yang diputuskan DPP di empat kabupaten tersebut, AHP mengatakan, masih belum dirilis dan akan menunggu momentum yang tepat untuk diumumkan ke publik.

Dr. Andreas Pareira juga mengingatkan pentingnya melakukan konsolidasi internal agar partai semakin kompak dan solid menghadapi Pilgub NTT dan Pilkada di 10 kabupaten itu.

“Seluruh kader PDI Perjuangan untuk segera kerahkan seluruh energi dan amati secara cermat gelagat politik lokal. Semua kader harus turun kebawah dalam memenangkan pertarungan kedepan” Harap anggota Fraksi PDI Perjuangan ini melalui rilis yang diterima media Sabtu (11/11/17) di Gedung DPP PDI Perjuangan jalan Didepongoro, Jakarta

SIMAK JUGA :  DPC FKUI Kab. Berau Adakan Bhakti Sosial Bagi Buruh yang Dirumahkan dan Korban PHK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *