‘ Pilpres Urusan Bu Mega’, Respon Ganjar Pranowo yang Diancam Sanksi oleh PDIP

  • Bagikan

Ganjar Pranowo dan Puan Maharani dalam satu acara. (Merdeka.com)

Semarang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi singkat soal sanksi dari DPP PDIP bagi kader yang dideklarasikan menjadi capres atau cawapres. Dia menyatakan akan tetap mengurus persoalan Covid-19.

“Kalau saya membacanya tetap urus Covid-19 dulu, soal Pilpres urusan Bu Mega,” kata Ganjar Pranowo saat diwawancarai di Pemprov Jateng, Selasa (21/9).

Seperti diberitakan merdeka.com sebelumnya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengumumkan PDIP akan memberikan sanksi disiplin kepada kader yang menyebutkan atau disebut akan menjadi capres atau cawapres di Pilpres 2024.

Hasto beralasan keputusan itu didasarkan pada pertimbangan yang matang berkaitan dengan Pilpres 2024. Menurutnya, tanggung jawab sebagai presiden juga berat.

“Partai tidak menolerir terhadap tindakan indisipliner, mengingat urusan presiden dan wakil presiden harus melalui pertimbangan yang benar-benar matang, terlebih dengan tanggung jawab presiden yang sangat berat untuk perbaikan nasib lebih dari 270 juta rakyat Indonesia,” ujarnya. (Dwi)

SIMAK JUGA :  PDIP Ingin Gabungkan Calon Internal dan Eksternal di Pilgub Jabar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *