Mantan Presiden Bill Clinton Berikan Suaranya Untuk Joe Biden

  • Bagikan

AMERIKA SERIKAT – Sejumlah tokoh publik dan selebritas Amerika ikut meramaikan ajang pemilihan presiden AS 2020. Melalui akun media sosial, mereka menyerukan seluruh orang Amerika untuk mulai menghitung suara mereka.

Dalam satu jam terakhir, Presiden Donald Trump mengetik tweet pertamanya dengan menggunakan huruf kapital dilansir dari Kantor Berita RMOL.

“Kami tampak bagus di seluruh negara, Terima kasih!” tulis Trump, tepat setelah pukul 10.00 waktu Amerika, seperti dikutip dari 9News, Rabu (4/11).

Sementara istrinya, Melania, me-retweet video yang menunjukkan dirinya sedang bersiap untuk memberikan suara di Palm Beach, Florida.

Michelle Obama, istri mantan presiden Barack Obama, tak ketinggalan. Di akunnya ia men-tweet tentang capres Demokrat Joe Biden, mengklaim bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin Amerika.

“Aku kenal Joe. Dia menjalani hidupnya dengan dipandu oleh nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang mencerminkan nilai-nilai yang dapat dikenali oleh kebanyakan orang Amerika. Dia memahami perjuangan orang-orang biasa,” tulisnya.

Kim Kardashian, yang sebelumnya bertemu dengan Trump di Gedung Putih, menulis: Saya memilih! Anda?”

Suaminya, maestro musik dan desainer, Kanye West memposting foto yang menunjukkan bahwa dia telah memilih dirinya sendiri.

“Suara pertama dalam hidupku,” tulis Kanye.

Tokoh lain yang ikut meramaikan jagad Twitter adalah Hillary Clinton, calon presiden yang dikalahkan Trump pada 2016. Ia memposting tweet empat kata, di bawah foto dirinya dengan masker wajah dan ibu jari terangkat.

“Baru saja memilih. Merasa baik,” tulis Hillary.

Suaminya Bill Clinton, mantan presiden AS, lebih blak-blakan.

“Hillary dan saya dengan bangga memberikan suara kami untuk Joe Biden dan Kamala Harris,” tulisnya.

Sementara itu, penyanyi Lady Gaga dan Arianna Grande sama-sama menyatakan dukungannya kepada Biden. (Redaksi)

SIMAK JUGA :  Konflik Ukraina, China Salahkan AS : Jangan Terapkan Standar Ganda

Credit photo: NBC News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *