SZ – Erick Peroleh Nomor Urut Satu, SZ : Siapapun yang Terbaik Adalah Nomor 1

  • Bagikan

MUARABUNGO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) akhirnya menetapkan pasangan calon Bupati H Sudirman Zaini dan DR. Erick sebagai pasangan yang mendapatkan nomor urut 1 (satu). Sementara itu, rivalnya, Mashuri- Syafruddin Dwi Apriyanto mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Undian nomor itu didapatkan berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum tentang Pengambilan Nomor Undian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Cabup/Cawabup di Bal Rom Amaris Hotel Muara Bungo, pada Kamis 24 September (2020)

Usai pencabutan nomor urut, SZ Erik mengajak seluruh masyarakat Bungo, pendukung dan simpatisan SZ Erick, bersatu padu. Menjunjung Demokrasi. Terkait nomor urut satu yang diproleh pasangan SZ – Erick Pihaknya sangat bersyukur. Dan dirinya yakin siapapun ingin menjadi yang terbaik dan yang terbaik itu selalu bernomor 1.

“Alhamdulilah, pengambilan nomor urut berjalan dengan lancar dan kami (SZ- Erick) mendapatkan nomor 1. Satu, memang yang diperebutkan adalah Nomor 1 di Pilbup Bungo. Saya ingin mengajak pada kita semua, Pilbup adalah pesta demokrasi saya mengajak kontestasi ini nantinya diisi dengan pendidikan politik yang baik, kematangan dan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi. Karena itu, mari kita beradu program, gagasan, adu ide, rekam jejak dan prestasi. Jauhkan saling fitnah, saling mencemooh dan mengejek.Jangan sampai karena pilbub, silaturahmi antara kita tidak jadi lebih baik, ” Sudirman Zaini.

Sementara itu, DR Erick, mengucapkan rasa sukur atas diprolehnya nomor urut satu. Atas nama peribadi dan cabup, dirinya menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan pilkada Bungo.

“atasnama pribadi, dan cawabup, saya, seluruh partai dan relawan yang mendukung kami. Saya ucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, atas terselenggaranya pencabutan nomor urut paslon cabup dan cawabup Bungo.

SIMAK JUGA :  Warga Karawang Injak-injak dan Bakar Foto Arteria Dahlan

Seperti diketahui, Paslon SZ-Erick juga menyambut bahagia saat mendapatkan nomor urut 1 sesuai dengan visi-misinya untuk menyatukan kemenangan. Baginya, semua nomor itu bagus dan baik tetapi nomor satu lah yang lebih baik. Menurutnya, nomor satu berarti Kabupaten Bungo memiliki satu makna untuk berbenah dengan tujuan satu kemenangan untuk masyarakat Bungo dari keterpurukan ekonomi.

“Artinya, menang masyarakatnya dan berbenah untuk ekonominya. Kota Bungo harus berbenah agar sistem tata kelola keuangan yang transparan dapat dinikmati oleh masyarakat.” ujarnya.(run)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *