Lima Partai Siap Menangkan SZ – EMH Pada Pilkada Bungo

  • Bagikan

MUARA BUNGO – Pasangan Sudirman Zaini (SZ) dan Erick Muhammad Henrizal (EMH) maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Bungo dapatkan dukungan tiga partai. Pasangan SZ dan EHM dipastikan akan bertarung melawan petahana di Pilkada Bungo yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian itu langsung disampaikan kepada masyarakat melalui deklarasi pasangan SZ dan EMH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 di kediaman Sudirman Zaini, Sabtu (05/9/2020).

Majunya pasangan ini didukung oleh tiga Partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa dengan tiga kursi, Partai Perindo dengan satu kursi dan Partai Hanura tiga kursi. Selain itu dukungan juga diberikan oleh Partai Gelora, dan PSI. Artinya jumlah itu mencukupi dari persyaratan yang ditentukan KPU 20 persen dari 35 kursi legislatif yakni tujuh kursi.

Syaiful Bahri, Ketua DPC PKB menyampaikan sebelum berangkat menuju lokasi deklarasi menyampaikan pihaknya mengadakan rapat internal menyatukan visi agar Bungo menang.

“Kami menyatakan satu tekad untuk mendukung Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Enrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ujarnya.

Dia berharap seluruh masyarakat dan kader mendukung pasangan tersebut menuju Bungo Berbenah, Bungo Menang.

Hal senada juga disampaikan M Arafah, Ketua Partai Hanura menyampaikan hadirnya dia didalam gelanggang politik untuk Bungo berubah. Bahkan dia menegaskan dukungan yang diberikan kepada pasangan ideal ini tanpa mahar.

“Hanura tanpa mahar, kami akan mendukung pak uwo Sudirman dan abang kito untuk Bupati dan Wakil Bungo. Kita Berbenah, Kita Menang,” katanya.

Dukungan itu diberikan bukan tanpa sebab, pasalnya tidak adanya perubahan dalam lima tahun terakhir. Sehingga kita mengharapkan kejadian serupa tidak akan terjadi dengan membawa perubahan.

SIMAK JUGA :  Pajero Indonesia Family (PIF) Andalas Raya Chapter akan di Deklarasikan di Padang, 15-16 Desember 2022

Ketua PSI mendukung SZ – EMH
Merupakan kader yang bersih dan mampu membawa Kabupaten Bungo menuju perubahan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu Ketua DPW Perindo, Hendry turut menyampaikan dukungannya untuk SZ-EMH. Dia meminta seluruh pendukung, Partai, dan simpatisan untuk berjuang bersama sama mewujudkan cita cita bersama.

Sementara itu Sudirman Zaini menyampaikan terimakasih kepada partai politik dan masyarakat yang mempercayainya dan Erick maju dalam pilkada Bungo.

Dia menuturkan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia berjanji tidak akan memberikan jarak dengan masyarakat.

Sebab dia tidak akan bisa berbuat apa apa tanpa dukungan oleh masyarakat. Sebab jadinya dirinya juga berkat dukungan masyarakat.

“Tentu saya wajib mengabdi dengan rakyat,” ujarnya.

Dia mengharapkan dukungan semua masyarakat guna mewujudkan Bungo lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya. (Run)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *