Beranda TOKOH H. Suherman Gelar Silaturahmi dengan Awak Media dan Tokoh Muda Luhak Limopuluah

H. Suherman Gelar Silaturahmi dengan Awak Media dan Tokoh Muda Luhak Limopuluah

Payakumbuh, harianindonesia – H.Suherman Tuangku Rajo Disambah atau yang lebih populer dengan TRD putra Luhak Nan Tuo sambangi tokoh muda dan awak media Luhak Limopuluah, bertempat di Tara Cafe Kota Payakumbuh Rabu sore (9/10)

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, TRD bercerita tentang persoalan yang dihadapi masyarakat Sumbar tentang penguatan ekonomi kerakyatan yang belum terealisasi. Masih tingginya angka kemiskinan dan pengangguran membuat pengusaha nasional ini terpanggil untuk ikut serta dalam ajang lima tahunan tersebut.

TRD mengatakan, niatnya maju.adalah merasa prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat Sumatera Barat. Majunya ia sebagai Calon Gubernur 2020 nanti, ingin meningkatkan perekonomian Sumatera Barat, karena tanpa ekonomi yang kuat dan sumberdaya manusia, mustahil kemajuan dapat diraih.

“Jika hal ini terwujud, ungkap pengusaha nasional ini, maju atau berkembangnya suatu peradaban masyarakat tergantung ekonomi dan sumberdaya manusianya, tanpa kekuatan ekonomi yang memadai kita akan ketinggalan dari daerah lain,” pungkas TRD

Masih menurut TRD peradapan umat harus kita kokohkan dengan penguatan ekonomi berdasarkan iman. Sehingga masyarakat dapat berkompetisi dalam era pasar bebas dan globalisasi sekarang ini.

“Insya Allah bersama masyarakat saya akan berkomitmen memberikan yang terbaik untuk daerah Sumatera Barat. Saya akan mengobati kekecewaan masyarakat terhadap pemimpin-pemimpin yang pernah berjanji dulu, kata peguhasa sukses ini

Tuangku Rajo Disambah berharap kepada masyarakat dalam menyikapi Pilgub yang tinggal menghitung hari dan bulan supaya cerdas dalam memilih. kenali calon serta programnya

” Harapan kami supaya masyarakat dalam pilkada mendatang, dapat menentukan pilihan kepada pemimpin yang mengedepankan program, bukan hanya sekedar pencitraan dan membesarkan partai saja. Pilihlah yang punya komitmen dalam program-program partai yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup TRD (tata tanur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here