SATUPENA Diskusikan Buku Sang Cipta Rasa Karya Fahd Pahdepie

  • Bagikan

JAKARTA – Perkumpulan Penulis Indonesia, SATUPENA, akan mengadakan diskusi tentang buku Sang Cipta Rasa, karya terbaru Fahd Pahdepie. Ini sebuah buku yang unik, penuh inspirasi, dan penuh ajakan berbenah diri

Obrolan Hati Pena #80 tentang buku Sang Cipta Rasa itu akan diadakan di Jakarta pada Kamis, 16 Maret 2023, pukul 19.00-21.00 WIB.

Akan berbicara, penulis buku Sang Cipta Rasa, Fahd Pahdepie. Diskusi tentang buku itu akan dipandu oleh Elza Peldi Taher dan Amelia Fitriani.

Panitia webinar menyatakan, seperti tutur guru, buku Sang Cipta Rasa itu disajikan tanpa menggurui. Untuk mereka yang sedang hampir putus asa mewujudkan mimpi, buku ini memberi keyakinan diri untuk terus berlari menantang hidup yang keras ini.

Buku ini adalah ikhtiar kecil untuk mengajak pembaca mengarungi sebuah perjalanan singkat ke dalam diri, mengenal diri sendiri. Kemudian melakukan petualangan lebih jauh melintasi batas-batas diri, batas batas pengetahuan, batas batas perasaan dan pengalaman.

Semua itu akan membuat kita lebih dewasa dan bijaksana, lebih mawas diri dan mengenal diri yang sejati.

Apa isi buku ini secara keseluruhan dan apa yang hendak disampaikan sang penulis akan bersama sang penulis, Fahd Pahdepie. Fahd Pahdepie adalah seorang pengusaha, pegiat sosial dan penulis yang amat produktif.

Webinar ini bisa diikuti di link zoom: https://s.id/hatipena80. Juga melalui livestreaming, Youtube Channel: Hati Pena TV. Facebook Channel: Perkumpulan Penulis Indonesia – Satupena. Disediakan sertifikat bagi yang membutuhkan.***

SIMAK JUGA :  Migrasi Layanan Dompet Digital TCash Jadi LinkAja Ditunda, Pakai Aplikasi Lama
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *