Miminku.id : Pertama di Sumatera, Pemberdayaan Wanita Sumbar Melalui Digital Marketing!

  • Bagikan

Teks foto : Coaching bersama Mentor dan Coach, Rudi Maulana (Founder PROXSIS) di
Anonim Coffee, Payakumbuh, Selasa 14 Mei 2024. Ateta Kamica (CEO Miminku.id, no 1 dari Kiri), Duha Alqausar (CTO Miminku.id, no 2 dari Kiri), Rudi Maulana (Fonder Proxsis, Tengah), Puti Lindung Wulan (Admin Sosial Media, no 2 dari Kanan), Widuri (Admin Sosial media, no 1 dari Kanan)

Payakumbuh, Sumatera Barat — Dalam dunia yang semakin digital, Miminku.id mengambil langkah progresif di Sumatera Barat dengan menjadi agensi digital marketing pertama di Sumatera yang tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis lokal tetapi juga pada pemberdayaan wanita daerah.

Sebagai pelopor di pemberdayaan wanita di industri digital, Miminku.id berkomitmen untuk mengangkat potensi wanita muda di Sumbar untuk mandiri dan tidak ketinggalan jaman melalui program intensif dan langsung bekerja sehingga membuka peluang lebih luas bagi mereka untuk berkembang di ranah digital.

Dengan visi yang kuat untuk mendukung para pebisnis dalam mengembangkan bisnisnya, Miminku.id menawarkan jasa administrasi digital yang lengkap, mulai dari pengelolaan media sosial hingga strategi pemasaran digital yang efektif. Namun, yang membedakan Miminku.id adalah tenaga kerja yang mayoritas adalah wanita kompeten dari Sumatera Barat.

Pemberdayaan Melalui Pelatihan dan Kesempatan Kerja

Miminku.id tidak hanya menyediakan layanan, tetapi juga bertindak sebagai platform pembelajaran dan pertumbuhan bagi para wanita.

Melalui program pelatihan yang intensif, Miminku.id membekali para talentnya dengan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di era digital.

Dari teknik pemasaran digital terkini hingga pengelolaan konten dan analisis data, Miminku.id memastikan bahwa setiap talent memiliki alat yang mereka butuhkan untuk berkembang.

“Kami percaya bahwa pemberdayaan wanita adalah kunci untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Sumatera Barat,” ujar Ateta Kamica, Co-founder dan CEO Miminku.id.

SIMAK JUGA :  Update Kasus Covid-19 Di Bartim, 1 Sembuh Kecamatan Benua Lima

“Melalui Miminku.id, kami ingin menciptakan lingkungan yang mendukung untuk wanita, dimana mereka dapat mengembangkan karir dan secara aktif berkontribusi dalam digitalisasi bisnis lokal.”

”Ada juga team miminku.id yang akhirnya mendapat tawaran bekerja dari perusahaan lain karena keahlian mereka di dunia digital.

Dampak Sosial dan Ekonomi yang Luas

Dengan mengutamakan tenaga kerja wanita, Miminku.id tidak hanya memberikan dampak positif pada kehidupan individu tetapi juga pada ekonomi lokal secara keseluruhan. Keberhasilan agensi ini dalam mengintegrasikan wanita ke dalam ekonomi digital telah menunjukkan bahwa inklusi dapat membawa perubahan yang signifikan.

Selain itu, dengan fokus pada pemberdayaan, Miminku.id juga berkontribusi pada tujuan pembangunan berkelanjutan, khususnya dalam mengurangi ketimpangan gender dan meningkatkan kualitas hidup wanita di Sumatera Barat. Ini adalah langkah penting menuju masyarakat yang lebih inklusif dan berkeadilan.

Dari Bukitbarisan Sumbar untuk Dunia

Seiring dengan berkembangnya Miminku.id, agensi ini terus mengeksplorasi cara-cara baru untuk memperluas jangkauannya dan meningkatkan dampak sosialnya. Dengan inovasi dan komitmen yang tidak goyah, Miminku.id siap menjadi pemimpin dalam revolusi digital di Sumatera Barat, sambil terus mendorong batas-batas pemberdayaan wanita. Layanan miminku.id saat ini mencakup seluruh wilayah Indonesia. Miminku.id sudah melayani lebih dari 30 Brand perusahaan yang berada di Jabodetabek dan beberapa usaha di Sumbar. Miminku.id juga didukung oleh digitalfinger.id perusahaan digital agency nasional.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Miminku.id dan layanannya, kunjungi https://miminku.id/ atau WA 085762345138 atau IG @miminku.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *