Beranda INDONESIA Polres Palangka Raya Dan Jajaran Gelar Razia Jelang Akhir Pekan

Polres Palangka Raya Dan Jajaran Gelar Razia Jelang Akhir Pekan

PALANGKA RAYA, harianindonesia.id – Jajaran Polres Palangka Raya menggelar razia Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) pada malam Minggu di depan Polsek Sebangau, Kelampangan, Sabtu (18/5/2019) pukul 21.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk pencegahan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan menjelang akhir pekan.

Kegiatan Ops Cipkon ini dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah bersama Kasatbinmas AKP Junaldy dan Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo W. Dengan kekuatan 30 personel gabungan Polres Palangka Raya dan Polsek Sabangau.

“Target Ops Cipkon malam ini menyasar kepada kelengkapan kendaraan roda dua dan empat. Selain itu pemeriksaan angkutan yang dibawa oleh kendaraan tersebut,” kata Kasatreskrim AKP Harman Subarkah melalui Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo ditemui wartawan usai kegiatan, Minggu (19/5/2019) pukul 00.30 WIB.

Dari hasil pelaksanaan Ops Cipkon lanjut Yusuf pihaknya mengamankan 1 unit mobil yang tidak dilengkapi surat menyurat.” Kini mobil tersebut kita amankan, selanjutnya dibawa ke Mapolres Palangka Raya,” ungkap Yusuf.

(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here