PKS Sikka Bagikan 1.000 Bunga pada Hari Ibu

  • Bagikan

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sikka membagikan 1.000 bunga kepada pengguna jalan di wilayah setempat dalam rangka memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2017.

Bertepatan dengan Hari Ibu, PKS ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa partai ini sangat peduli dengan perempuan dan dapat menjadi wadah bagi kaum perempuan untuk mengembangkan diri dan berpartisipasi aktif dalam dunia politik.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sikka,
Yumandil Ahwan mengatakan, Hari ibu ini merupakan momen untuk menampakkan ekspresi kebaikan kepada orang yang telah mendidik kita secara baik.

Baginya, ibu memiliki posisi khusus dalam semua agama, oleh karena itu wajib menghormati, memuliakan, dan memperingatinya. Walaupun kita memilih satu hari di antara hari-hari dalam setahun, dimana anak-anak menampakkan ekspresi kebaikan kepada ibu dan ayah mereka.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin kami setiap tahun untuk mengingatkan kembali masyarakat terhadap jasa ibu. kegiatan ini di. gawangi oleh bidang BPKK (bidang perempuan ketahanan keluarga) DPD PKS ” ujar Yumandil Ahwan saat ditemui media, Rabu (27/12/17) di Maumere.

Ia mengungkapkan, dipilihnya bunga untuk dibagikan saat hari ibu ini diartikan sebagai bahwa sekuntum bunga dijadikan sebagai pelajaran hidup. Begitu juga dengan seorang ibu yang telah berjasa dengan perjuangannya mengandung dan membesarkan kita.

” Semoga dengan kegiatan ini, kita semakin sayang, semakin hormat dan semakin berbakti kepada orang tua kita khususnya kepada seorang ibu, ” harap yang juga Dosen di Muhamadia Maumere.

Ketua DPD PKS Sikka menambahkan, Kegiatan hari ibu tahun ini kita melakukan pembagian 1000 bunga kepada para ibu di Kota maumere dengan tema kegiatan kita adalah ” Ibu ajari aku kejujuran”(Angga)

SIMAK JUGA :  Heboh Anies di GBK, Wasekjen Golkar : Panitia Paling Bertanggung Jawab
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *