Beranda INDONESIA Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Pasar Minggu Bersedekah

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Pasar Minggu Bersedekah

JAKARTA, harianindonesia.id – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Pimpinan Anak Cabang Pasar Minggu, Jakarta menyantuni 30 anak yatim piatu sekaligus makan siang bersama yang digelar pada hari Juma’at (11/01/2019) di Yayasan Al Ahkyar Cilandak Timur. Acara dibuka oleh triko ogie Made selaku pembacara acara.

Selaku Ketua PAC Pasar Minggu Agung mengatakan, digelarnya acara santunan dan makan siang bersama adalah untuk memperkenalkan semua program yang lebih efisien agar dapat dinikmati internal anggota PP dan masyarakat.

“Acara digelar untuk mempererat hubungan emosional PP dengan masyarakat bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi sosial dan sadar hukum yang mengedepankan intelektual dengan memaksimalkan kreativitas “.

Dalam sambutannya Ketua Addis sangat berterima kasih atas Sinergisitas antara MPC PP Jaksel, PAC PP Pasar Minggu, Ranting Cilandak Timur dan Anak Ranting sehingga acara berlangsung dengan lancar, dan atas keharmonisan dan kerukunan antar PP dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemilik Yayasan Al Akhyar.

“Saya pribadi dan organisasi mengucapkan terima kasih dan apresisi yang tinggi kepada Yayasan Al- Ahkyar dan tamu undangan yang hadir yang mendukung acara ini dengan sukses,” tambah Addis.

Kurang lebih 150 Anggota PP yang hadir tampak antusias seiring beberapa kali ada pertanyaan tentang program-program yang di tawarkan oleh Koperasi MPW DKI Jakarta.

Disela- sela kegiatan koordinator acara sekaligus sekretaris PAC PP Pasar Minggu Musta’in, merasa bangga atas kerjasama dan antusias Pemilik Yayasan atas program-program Pemuda Pancasila baik dari unsur MPW DKI, MPC Jaksel dan PAC PP Pasar Minggu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang terlibat acara ini sehingga acara sukses, semoga kedepan Pemuda Pancasila selalu mendapat tempat di hati masyarakat dengan program-program yang lebih bervariatif ” Kata Mustain.

Acara tersebut turut dihadiri Tokoh masyarakat H.Nur Ali, Tokoh Agama Abdurrahman hakim, Wakil Ketua 3 MPC Jakarta Selatan Nofiyanto, SH, Ketua BP3 PP Jakarta Selatan Ibnu Sulistyo Riza Pradipto , Ketua Koperasi MPW DKI Jakarta Qodri, Ketua PAC Tebet Shelda, artis ganteng Teuku Rafly Passya dan Seluruh Ketua Ranting Fondial, Ridwan, Gajon Munir, Dadang Gendut, Wahyu Marpaung, Joko Supriadi, Fajar, Bastian, Akim, Modas, Totok, David, Atma, Aji, Codet serta pengurus aktif lainnya Sekecamatan Pasar Minggu.

Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) yang akrab di panggil Riza siap dengan program pemberdayaan Ekonomi untuk semua kader Pemuda Pancasila khususnya serta masyarakat pada umumnya.
“Semoga tahun depan lebih meriah lagi. Dan bermanfaat untuk sesama kaum,” kata Riza. Acara di akhiri dengan makan siang bersama dan sesi foto-foto. (Musta’in)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here