Pengurus DPP Gerindra Doakan Stefanus Say Jadi Bupati Sikka 2018

  • Bagikan

Anggota DPR RI Komisi IX, Pius Lustrilanang sekaligus Pengurus DPP Partai Gerindra

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Anggota DPR RI Komisi IX, Pius Lustrilanang sekaligus Pengurus DPP Partai Gerindra menyampaikan akan mendoakan Bakal Calon Bupati Sikka, Stefanus Say agar terpilih menjadi Bupati Sikka 2018. Penyampaian beliau ini, langsung dapat sontak tepuk tangan dari masyarakat Desa Bloro .

” Saya akan mendoakan, Stefanus Say agar terpilih menjadi Bupati Sikka pada Pilkada Sikka 2018″ Tandas Pius pada saat memberikan sambutan, Kamis (16/11/17) di Aula Kantor Desa Bloro, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

Politisi Gerindra ini mengatakan, DPP Partai Gerindra akan memberikan dukungan kepada mereka yang memiliki survei yang lebih tinggi. Survei telah kita laksanakan, kita pastikan minggu depan kita akan umumnkan nama calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

” Minggu depan akan ada rilis soal hasil survei , siapa yang terbaik dan paling untuk mungkin menang. Kita akan memberikan dukungan calon yang menang dalam Pilkada Sikka 2018″ Kata Pius.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sikka, Stefanus Say ketika diminta tanggapan, dirinya hanya senyum-senyum saja. Bahkan dirinya mengatakan, Doa Pius Lustrilanang kan sudah pada Pilkada lima tahun lalu. Mungkin, Doanya Gerindra akan menang pada Pilkada 2018.

Berdasarkan pantuan media, kehadiran Anggota DPR RI Komisi IX, Pius Lustrilanang di Desa Bloro ini dalam rangka sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Kreatif Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan ( KKBPK)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Nita, Yance Padeng, Kapolsek Nita, Sungkono, Tiga anggota DPRD Sikka dari Partai Gerindra, Kepala Desa Bloro, dan masyarakat Bloro.(Angga)

SIMAK JUGA :  Legislator Partai Golkar Kota Pekanbaru, Soroti E-KTP dan Lapangan Pekerjaan  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *