Beranda INDONESIA PDAM Tirta Asasta Depok Segera Revitalisasi Pipa di Jalan Raya Sawangan

PDAM Tirta Asasta Depok Segera Revitalisasi Pipa di Jalan Raya Sawangan

DEPOK, harianindonesia.id – Dalam rangka peningkatan pelayanan demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan melakukan peremajaan (revitalisasi) pipa sepanjang 1.947 meter yang diagendakan mulai dilaksanakan pada bulan Juli 2019.

Sebagaimana yang dilansir dalam website resmi PDAM Tirta Asasta Depok, proyek peremajaan pipa tersebut akan dilakukan di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, mengingat pipa di jalur tersebut sudah tua dan banyak kebocoran.

“Pipa yang lama akan diganti dengan pipa baru dengan diameter yang lebih besar, yakni 400 inci, dimana akan memaksimalkan pasokan air ke pelanggan. Lokasi penggantian akan dimulai dari Pospol Dewi Sartika hingga perempatan Mampang Jalan Pramuka atau simpang Kodim,” kata Direktur Operasional PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Supendi, dalam rapat koordinasi di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok 26/6 lalu.

“Sebelum melakukan pekerjaan lapangan kami melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan instansi terkait seperti Kepolisian, TNI, Dishub, PUPR, termasuk pelaksana proyek dan konsultan,” lanjut Supendi.

Rapat koordinasi tersebut juga dimaksudkan agar proyek revitalisasi tersebut dapat terlaksana dengan lancar karena terkait banyak aspek yang perlu diperhatikan. Seperti diantaranya meminimalisir tumpukan tanah galian, pemasangan spanduk sosialisasi, perlunya rambu-rambu keselamatan bagi pengguna jalan dan pekerja, hal yang perlu dilakukan demi kelancaran lalu lintas, dan banyak hal lainnya.

“Komitmen dan koordinasi yang baik dari para pihak pelaksana ini tentunya akan semakin memperlancar rencana revitalisasi ini,” pungkas Supendi. (Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here