Musta’in Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Delapan Itu, Menerima Doa Khusus Dari Salah Satu Warga Pasar Minggu

  • Bagikan

Harianindonesia.id – Jakarta- Edy Yusuf, salah satu warga Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, memanjatkan doa khusus untuk Musta’in, Calon Legislatif nomor urut 7 dari Partai Hanura untuk memenangkan salah satu kursi DPRD DKI Jakarta.

Dia bahkan berjanji, akan all out -baca: habis habisan, red- untuk mengantarkan Musta’in sampai dilantik jadi salah satu anggota DPRD DKI Jakarta, di Kebon Sirih.

Tidak tanggung-tanggung, dia juga memastikan bahwa 60% suara pemilih di tempatnya, adalah untuk Musta’in.

Jadi sebuah tanda-tanya, kenapa dukungan yang diberikan ke Edy Yusuf pada Musta’in sedemikian besar?

Menjawab pertanyaan di atas, Rachmad, salah satu koodinator pemenangan Musta’in untuk wilayah kelurahan Pasar Minggu menjelaskan bahwa hal tersebut berkat kehadiran, kepeduliaan dan prestasi yang diukir Gusta’in -sapaan akrab Musta’in- selama ini.

Selain merupakan tokoh pemuda yang mewakili masyarakat Provinsi Jawa Timur di Jakarta Selatan. Gusta’in juga adalah ketua Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Pancasila Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain sederet atribut itu, Gusta’in dikenal pula sebagai salah satu kader Nadhatul Uama dan pelatih silat di Perguruan Silat Satu Hati (PSHT).

(R-02)

SIMAK JUGA :  Wagub Kalteng Kunjungi Pos Penyekatan Upaya Pemutusan Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *